Notification

×

Iklan

Iklan

Sholawatan RB Abi Munawir Al Madani Mertakusuma di Majlis Nurul Qolbi

Jumat, 14 Juli 2023 | 16.58 WIB Last Updated 2023-07-14T10:00:15Z


Jurnalis : Sekti Achruni 

Jakarta, PANI News.- Sholawatan  Zuriah Pangeran Ratu Jayakarta di Majlis Nurul Qolbi pada 13/7/2023.

RB. Abi Munawir Al Madani, yang merupakan Zuriah Pangeran Ratu Jayakarta IV, yang juga merupakan Ketua Yayasan Lembaga Pemangku Adat Jayakarta, mengatakan "Alhamdulillah, saya bisa ikut sholawatan  dan melakukan kunjungan, pada kunjungan saat ini saya tidak sendiri, diantara yang ikut hadir bersama saya adalah, dari Keluarga Jatinegara kaum, dari Sesepuh Jayakarta yang berada di Bogor, Panglima Askar Jayakarta, Pengurus Yayasan, ada juga dari Keluarga yang berasal dari Madura, serta Saudara saya dari Blora.

Yang dari Blora inilah yang akan membantu mengurus Legalitas, mulai dari Kesbangpol sampai Instansi terkait yang lainnya, karena beliau yang lebih dulu sukses dalam kegiatan berorganisasi di daerahnya, dengan bukti kemarin saat saya ikut di acara yang belum lama ini di laksanakan pada tempat yang masih Zuriah dari Pangeran Ratu Jayakarta". Ungkapnya.

Pengasuh Majlis Ilmu dan Zikir Nurul Qolbi, Ustad Aliyudin mengatakan,"Selamat datang, mohon maaf mungkin tempatnya masih agak kurang nyaman, Insya Allah kedepan, apabila sudah tertata rapi, mungkin akan lebih khusu lagi dalam menjalankan Rutinan di majlis kami". Ucapnya.

Memang dari pantauan langsung media, suasana Majlis yang sudah berdiri lebih dari 4 tahun,dan bertempat di Jl. Olahraga 1 Condet RT 008 RW 015 Kelurahan Cililitan Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur, Terlihat masih belum 100% jadi, karena masih proses pembangunan.
×
Berita Terbaru Update