Notification

×

Iklan

Iklan

Jakarta Barometer Nusantara menurut Ulla Nuchrawaty

Senin, 31 Juli 2023 | 22.57 WIB Last Updated 2023-07-31T15:57:12Z


Jurnalis : Sekti Achruni 

Jakarta, PANI News.- Visi Misi Calon Anggota Dr.dr. Ulla Nuchrawaty MM, disampaikan salah satu timnya yang bernama, H. A. Syaukani pada 31/7/2023.

Ketua Umum Yayasan Lembaga Pemangku Adat Jayakarta (YLPAJ), RB. Abi Munawir Al Madani Mertakusuma, "Terima kasih bapak atas kunjungannya, setelah saya melihat visi misi beliau yang garis besarnya ingin menjadikan Jakarta Barometer Nusantara, saya sangat apresiasi, karena sejalan dengan perjuangan kami saat ini.

Tapi yaitu, kalau bisa beliau juga menyempatkan waktu untuk berkunjung ke tempat kami, serta ziarah ke Makam-makam Pejuang Jakarta di masa lalu, yang kami masih pegang cerita leluhur dari peninggalan masa lalu, di Kitab Al Fatawi.

Jadi, jika ingin menjadikan Jakarta sebagai Barometer Nusantara, ya kenali dulu sejarahnya, juga keluarga yang masih ada hingga saat ini.

Sedangkan menurut H. A Syaukani, "Tentang Visi Misinya adalah, Jakarta Icon Dunia, Maju, Sehat, Manusiawi, Koordinasi dan Sinkronisasi yang harmonis untuk kepentingan Rakyat, dengan Tagline, Wujudkan Generasi Emas Jakarta, serta Program Aksi Prioritas Perjuangan pada Kesehatan ibu, anak dan lingkungan, dengan ingin menjadikan Jakarta Barometer Nusantara". Ucapnya.
×
Berita Terbaru Update