Notification

×

Iklan

Iklan

Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Blora Bergerak Bersama Joko Santoso

Minggu, 16 Juli 2023 | 22.05 WIB Last Updated 2023-07-16T15:05:04Z


Jurnalis : Suparmin 

Blora, PANI News.- Ketua Aliansi Indonesia menunggu sosok pemimpin Yang mampu Nasional Indonesia Sejahtera DPD Kabupaten Blora, Yudhi Django, kepada media mengatakan, "Membawa Perubahan, merubah-mengembalikan arah Indonesia yang mulai dibelokkan oleh kepentingan yang bukan tujuan Indonesia.

Indonesia Emas pada 2045 harus di jalani dengan komitmen, bersama segenap kita Indonesia, jangan tertidur karena dongeng-dongeng yang semakin membuat kita terlelap, hingga tidak sadar bahwa arah sudah di belokkan dari tujuan yang akan di capai.

Keterpangilan dari masing-masing Kita harus di satukan, dikolaborasikan, untuk kekuatan mengemakan perubahan, ke seluruh penjuru negeri Indonesia.

Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES - DPD Kabupaten Blira) bergerak bersama Joko Santoso (Caleg DPR RI Partai NasDem - Dapil Jateng 3, meliputi Kabupaten Blora, Rembang, Pati, Grobogan).

Adalah kesamaan visi-misi yang mengajak kolaborasi masyarakat Di dapil Jateng 3, Akan menjadi pembuktian kuatnya keinginan masyarakat dengan perubahan.

Kita melihat betapa Masih sulitnya kehidupan masyarakat di wilayah Kabupaten Blora, Rembang Pati, Grobogan di sektor pertanian, perdagangan, pekerja / butuh harian. Banyak Dari mereka harus tetap berupaya sendiri sebatas untuk bertahan hidup, seakan tidak memiliki siapa siapa yang bisa memperjuangkan meningkatkan taraf hidup menuju kesejahteraan.

Relawan ANIES - DPD Kabupaten Blora mengajak masyarakat untuk berkolaborasi memenangkan ANIES BASWEDAN sebagai Presiden 2024, dan JOKO SANTOSO (Caleg DPR RI-Partai Nasdem Dapil Jateng 3), sebagai wakil dan alat perjuangan masyarakat Di DPR RI 2024". Ungkapnya
×
Berita Terbaru Update