Notification

×

Iklan

Iklan

TARGET EMPAT KURSI DARI DAPIL V DPRD JAWA TENGAH 2024

Senin, 26 Juni 2023 | 22.47 WIB Last Updated 2023-06-26T15:47:20Z


Jurnalis: B. Slamet

Magelang, PANI News.- Target empat kursi Partai Nasdem di DAPIL(Daerah Pemilihan) V Kabupaten Blora dan Kabupaten Grobogan 2024 pada 25/6/2023.

Ungkapan tersebut di sampaikan melalui pesan whatsapp salah satu dari empat wakil Bakal Calon Legislatif (BACALEG) dari Partai Nasdem yang berasal dari Kabupaten Blora, Suryono.

Suryono, merupakan salah satu diantara foto tersebut, dengan memakai ikat kepala, atau udeng khas Blora, mengatakan, "Saat pertemuan Bacaleg di Balkondes Karangrejo Borobudur Magelang, saya bersama Prayogo Nugroho, Danik Berliana, dan Muhajirin, mengadakan diskusi khusus untuk target kami di 2024, dari hasil diskusi kami, untuk saat ini perwakilan dari Dapil V yang terdiri dari 2 Kabupaten, yaitu Blora dan Grobogan hasil Pemilu 2019, sudah sukses dengan 1 kursi, dengan total suara Caleg yang didapat Prayogo Nugroho sekitar 77.000.000 suara, belum di tambah suara dari Partai.

Jadi untuk kedepan, kami bertiga, bertekad untuk bekerja keras dengan target masing 70 sampai 100.000 suara, sedangkan Prayogo Nugroho kemungkinan 2 kali lipat atau lebih, karena dia yang sudah berpengalaman jadi DPRD lebih dulu, dan lebih tahu tentang srategi untuk mendapatkan suara.

Disamping itu, kami berempat merupakan putra putri terbaik saat ini dari Partai Nasdem di Kabupaten Blora yang sudah terdaftar maju menjadi Bacaleg tingkat Provinsi Jawa Tengah, menurut kami saat itu". Ucapnya.

Sedangkan dari Muhajirin, yang tinggal di Kecamatan Ngawen, dan berasal dari Bima, menyampaikan, "Memang, saya bukan lahir dari Blora, tetapi orang tua kami berpesan, 'Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung', seperti itulah prinsip saya maju menjadi Bacaleg saat ini.

Danik Berliana, saat pertemuan itu mengatakan, "De Yoyok, Jangan lupa buat grup Whatsapp ya nanti.

Pertanyaan tersebut langsung di jawab Prayogo Nugroho, "Siap, nanti juga saya akan atur waktu untuk buat kita pertemuan lagi di Blora.

Seperti itulah hasil pertemuan saat itu di salah satu Gasebo No. 1 Balkondes Karangrejo". Cerita melalui pesan whatsapnya
×
Berita Terbaru Update