Notification

×

Iklan

Iklan

AKHIR PEKAN INDAH BERADA DI BALKONDES KARANGREJO BOROBUDUR MAGELANG

Selasa, 27 Juni 2023 | 02.42 WIB Last Updated 2023-06-27T00:23:20Z
Jurnalis : B. Slamet

Magelang, PANI News.- Akhir pekan indah saat berada di Balkondes Karangrejo Borobudur Magelang Jawa Tengah pada 24/6/2023.
















Menurut Suryono, Bacaleg Partai Nasdem Dapil V Blora- Grobogan 2024 yang berasal dari Kecamatan Cepu, kepada media melalui pesan whatsapp nya pada (26/7) mengatakan,"Sangat indah sekali pemandangan disana, sebelum sampai ke Balokondes Karangrejo, saya sempat kesasar sasar tempatnya, apalagi saat bertanya, tentang keberadaan Balkondes yang saya maksud, langsung di jawab 'Balkondes mana ya' beruntung saya masih ingat, yaitu Balkondes Borobudur, sesampainya di Balkondes Borobudur ternyata kata orang yang saat itu ada di sana, untuk peserta orientasi Bacaleg adanya di Balkondes Karanganyar, langsung saya menuju ke Balkondes Karanganyar, sesampainya di Balkondes Karanganyar, menurut orang yang ada disitu acaranya di Balkondes Karangrejo.

Terangsaja langsung menuju ke Balkondes Karangrejo, ternyata benar, dari kejauhan sudah terlihat bendera Partai Nasdem terlihat berkibar-kibar dari kejauhan, ada beberapa fasilitas pendukung yang ada, parkir luar dz. wifi kuat .

Jauh sebelum saya sampai ke Balkondes yang pertama, ternyata berbagai pemandangan wisata alam maupun buatan banyak saya temui, seperti sebelum sampai sekitar Cagar Budaya Dunia Candi Borobudur, sudah banyak di tepijalan pedagang souvenir atau penyewaan homestay, kendaraan wisata, seperti Dokar, Mobil VW, dan Tempat Ibadah (Masjid dan Gereja).

Setelah hari kedua, yang merupakan hari terakhir, saya bersyukur bisa bertemu dan foto bersama salah satu Habaib yang berasal dari Solo, Habih Abdullah namanya, langsung deh sebelum beliau pulang saya tahan dulu untuk berswafoto, dan setelah foto jadi, saya baru sadar, bahwa antara saya dan Habib, menggunakan ciri baju yang berbeda, mungkin jika saya menggambarkan Nasionalis, beliau menggambarkan Religius,

Dan dasar sama sama melihat bahwa pemandangan di sekitar Balkondes Karangrejo menarik, itulah dasar kami berfoto bersama dengan latar belakang padi, sawah dan gunung, pemandangan lain yang saat itu juga ada, seperti jernihnya air yang mengalir, burung berwarna putih yang beterbangan di langit, serta warna langit saat itu yang berwarna Biru, sunggub pemandangan istimewa saat itu.

Setelah foto berdua selesai, saya coba mengajak Habib Abdullah untuk bersholawat di Kabupaten Blora dulu, baru ke arah Kabupaten Grobogan, yang langsung di jawab, 'Insya Allah saya akan hadir". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update