Notification

×

Iklan

Iklan

NASDEM BLORA TARGETKAN 10 KURSI DI 2024

Kamis, 11 Mei 2023 | 14.56 WIB Last Updated 2023-05-11T07:58:55Z

Laporan Redaksi 

Blora, PANI News.- Partai NasDem Kabupaten Blora mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora, 11/05/2023.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Blora Sri Sudarmini mengatakan, "DPD Partai NasDem Blora mendaftarkan 45 bacaleg untuk 5 dapil di Kabupaten Blora, termasuk 30 persen dari bacaleg Partai NasDem adalah perempuan.

Kami dari DPD Partai NasDem Blora sudah menyerahkan pendaftaran bakal calon anggota legislatif untuk 5 dapil di seluruh wilayah Kabupaten Blora.

Saya bersyukur berkas bacaleg Partai NasDem Blora dinyatakan lengkap oleh KPU Blora. Meski ada kendala entri data bacaleg pada Sistem Informasi Pencalonan (Silon).

Alhamdulillah, akhirnya bacaleg Partai NasDem Blora di 5 dapil dinyatakan lengkap oleh KPU Blora dan selanjutnya kami akan menunggu proses selanjutnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Tentang target 2024, saya sampaikan, dari jumlah 7 kursi yang ada saat ini, NasDem menargetkan menambah 3 kursi, jadi total 10 kursi di 2024.

Kalau kita target minimal, mempertahankan kursi yang ada. Namun dari DPW kita, dari 7 tambah 3 lagi, jadi 10.

Untuk mencapai target tersebut dan mengacu perintah dari DPP dan DPW, bahwa NasDem Blora harus menggerakkan dan mempersiapkan bacaleg-bacaleg yang betul-betul berkualitas, yang berorientasi mau membangun Blora.

Kita sudah siapkan bacaleg-bacaleg kita yang betul-betul berkualitas, betul-betul membangun daerah kita". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update