Notification

×

Iklan

Iklan

HALAL BI HALAL PAGUYUBAN SEDULUR BARONG CEPU

Selasa, 02 Mei 2023 | 06.22 WIB Last Updated 2023-05-01T23:22:37Z

Jurnalis: Suparmin 

Blora, PANI News.- Halal Bi Halal Paguyuban Sedulur Barong Cepu di Panggung Tuk Buntung Cepu pada 1/5/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Koordinator : Fransiscus Hariyanto (Founder FMC dan anggota Dewan kebudayaan Blora) Ketua Paguyuban Sedulur Barong Cepu : Joko prayitno, dan Tamu Kehormatan Kami, Bupati Blora, yang diwakilkan Ibu Wakil Bupati.

Menurut Frans, "Kali ini di ikuti 10 kelompok dari Kecamatan Cepu, yang harapan kedepan untuk event selanjutnya, agar kami lebih lagi mendapatkan dukungan dalam hal edukasi, dan bimbingan agar kami dapat terus dan konsisten nguri- uri dan nguripi budaya Kabupaten Blora, serta harapan kedua jika pemkab mengadakan event tentang seni budaya, agar di fikirkan tentang konflik sosial yang seharusnya di jaga, agar tetap terjalin kerukunan yang harmonis, dan kekeluargaan dalam senin dan budaya". Ucapnya.

Wakil Bupati Blora, saat memberi sambutan mengatakan, "Atas nama pribadi, dan mewakili pemerintah Kabupaten Blora, Bapak Bupati, mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, bapak ibu sekalian, yang pertama saya ucapkan banyak terima kasih, pada sedulur seniman Cepu, yang hari ini sudah melakukan, acara halal bi halal, dengan menampilkan seni Barongan yang ada di Kecamatan Cepu.

Semoga kegiatan ini, bisa menyenangkan kita semua, bapak ibu nggih, terutama adik adik, seneng nggih, kalau bisa kegiatan ini tetap dilakukan mas Frans, masalah anggaran engko dipikir nomor loro, tapi bagaimana kita menyenangkan masyarakat yang ada di kecamatan Cepu, bagaimana kita nguri- uri kabudayan di kecamatan Cepu, teman teman dari Sedulur Barong Cepu, matur suwun sanget, dan niat untuk menghibur masyarakat Cepu akan menjadi catatan amal ibadah Panjenengan". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update