Notification

×

Iklan

Iklan

STT RONGGOLAWE CEPU SERAHKAN BANTUAN MATERIAL BANGUNAN KE PONPES AL-ISTIGHFAR TAMBAKWATU

Selasa, 11 April 2023 | 16.05 WIB Last Updated 2023-04-11T10:26:43Z

Laporan Redaksi

Blora, PANI News.- Sekolah Tinggi Teknik (STT) Ronggolawe Cepu menyerahkan bantuan material bangunan ke pondok Pesantren Al-Istighfar Tambakwatu Kelurahan Karangboyo Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah pada 11/4/2023.


Menurut Pengasuh Ponpes Al-Istighfar Tambakwatu, Kyai Hasan, "Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya, sudah kurang lebih 1 tahun berjalan, kerjasama antara STT Ronggolawe Cepu dan Ponpes Istighfar Tambakwatu, dari hasil kerjasama tersebut sudah menghasilkan grup seni Hadroh 'Santri Tawon'.

Dari awal kerjasama, sekitar 9 mahasiswa dan mahasiswi yang ikut tinggal di Ponpes Al-Istighfar Tambakwatu, banyak hal yang didapat, diantaranya, yaitu muadzin/bilal Sholat Jum'at dan tahun akan datang, bisa untuk dilatih menjadi Imam Sholat Jum'at, Sholat Terawih, Kultum dan MTQ serta Tim Hadroh 'Santri Tawon' dari Mahasiswa atau mahasiswi STT Ronggolawe Cepu". Ungkapnya.

Sedangkan menurut Ketua STT Ronggolawe Cepu, Ir. Sarjono, M. Eng, saat dikonfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp, mengatakan "Mahasiswa yang mukim di Pontren Al- Istighfar semakin bertambah, bahkan mahasiswa yang mukim berasal dari jauh, seperti Magelang, Sragen, Depok Jakarta, sebagian Blora, Bojonegoro, Tuban dan sekitarnya, tidak menutup kemungkinan setelah lebaran nanti, akan datang dari Sumatra dan Kalimantan, Insya Allah berkah bagi kita semua aaamin". Tulisnya.

Turut serta dalam rombongan penyerahan bantuan material bangunan untuk Ponpes Al-Istighfar Tambakwatu, Wk 3 Ali Achmadi ST. MT, Mudjiyanto ST MT, dan mahasiswa yang memperoleh beasiswa KIP.
×
Berita Terbaru Update