Notification

×

Iklan

Iklan

SIJAGO MERAH HABISKAN 2 RUMAH DI DESA BAJO

Minggu, 16 April 2023 | 15.25 WIB Last Updated 2023-04-16T08:25:33Z

Jurnalis: Suparmin 

Blora, PANI News.- Diduga konsleting listrik sijago merah habiskan 2 rumah yang berada di RT 001 RW 001. Dukuh Bajo Desa Bajo Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, pada 16/4/2023.

Pemilik rumah, Sigit Sepi Santoso kepada awak media, "Yang terbakar ada 2 rumah, satu punya saya dan yang satunya punya adik saya.

Untuk kerugian saat ini belum bisa di perkirakan, karena semua yang ada sudah habis terbakar, kecuali motor, Insya Allah masih bisa diperbaiki, untuk penyebab kebakaran kemungkinan dari konsleting listrik, karena saat itu saya melihat dari samping rumah adik saya terlihat asap mengepul, setelah saya dekati tiba tiba api sudah membesar". Ucapnya.

Sedangkan menurut orang tua pemilik rumah Muh. Sukahar "Sampai saat ini belum mendapat bantuan dari pihak manapun, saya ya sangat berharap bantuan semua pihak, karena 2 rumah milik keluarga kami semua habis terbakar, untuk perkiraan kerugian menurut saya sekitar Rp. 150.000.000,-. Ungkapnya.

Dari pantauan langsung awak media, memang tempat kejadian kebakaran tersebut hanya sisa arang kayu saja, dan barang barang yang terlihat gosong.

Kepala Desa Bajo, saat dikonfirmasi sedang tidak ada ditempat, sedangkan petugas Damkar menuliskan pesan ke awak media, "Kronologi kejadian pada hari Minggu, 16/4/2023 WIB, di Desa Bajo RT 001 RW 001 Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah, telah terjadi kebakaran rumah yang disebabkan oleh konsleting listrik.

Dengan korban :

1. Bapak Moh Sukahar umur 49 tahun, beragama Islam, Laki laki, Pekerjaan Petani, Alamat ; RT 001 RW 001 Desa Bajo Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah.

2. Ibu Juwarni, umur 53 Tahun beragama Islam Perempuan Pekerjaan Petani, Alamat: RT 001 RW 001 Des Bajo Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah.

Personil yang terlibat dal as m pemadaman dilokasi, TEC BPBD BLORA, DAMKAR SATPOL PP BLORA, DAMKAR POS CEPU, DAMKAR POS RANDUBLATUNG, SATPOL PP KEDUNGTUBAN, PMI BLORA, KAMBOJA RESCUE CEPU, RESCUE 99 CEPU dan Pemdes serta Warga Setempat.
×
Berita Terbaru Update