Notification

×

Iklan

Iklan

PASAR RAMADHAN DOUBLE TRACK BALUN SAUDAGARAN BUKA SETIAP HARI

Kamis, 23 Maret 2023 | 18.07 WIB Last Updated 2023-03-23T11:08:19Z

Laporan Redaksi

Blora, PANI News.- Pasar Ramadhan Double Track Balun Saudagaran Heboh Tenan Bestie..., tulisan tersebut sangat jelas terlihat pada spanduk yang bertempat di Balun Saudagaran, pada 23/3/2023.



Evi, Koordinator Pasar Ramadhan Double Track, mengatakan, "Pasar Ramadhan kali ini mulai buka dari jam 14.00 - 18.00, untuk pedagang saat ini baru 36, yang menjual berbagai macam kuliner dan lainnya, serta buka setiap hari selama bulan Ramadhan.

Selain itu, apabila ada teman teman seniman yang ingin memeriahkan pasar Ramadhan kali ini, tempat kami sediakan, untuk parkir seikhlasnya, ya minimal dua ribulah.

Dan untuk warga Kelurahan Balun khususnya, Kecamatan Cepu dan sekitarnya, Monggo datang ke pasar Ramadhan Double Track, kami menyediakan semua kebutuhan berbuka puasa Panjenengan, dan semoga berkah". Ucapnya.

Salah satu pengunjung, Siti Aminah, "Ya senang sih menunggu berbuka puasa di Pasar Ramadhan Double Track, tadi saya menaikan anak saya ke permainan mobil mobilan yang ada disana, sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba". Ungkapnya.

Sedangkan menurut pemilik usaha mobil-mobilan, Tedy "Hanya 10.000 saja, Monggo". Ujarnya.

Dari pantauan langsung awak media, menunggu buka puasa di Pasar Ramadhan Double Track Balun Saudagaran, sangatlah menarik, karena posisinya dibawah jalur kereta, dan bisa sambil melihat matahari terbenam di sore hari.
×
Berita Terbaru Update