Notification

×

Iklan

Iklan

KETUA GENRE BLORA : ALHAMDULILLAH, SALMA SUDAH DI URUTAN 1

Kamis, 02 Maret 2023 | 13.00 WIB Last Updated 2023-03-02T06:00:35Z

Laporan Redaksi 

Blora, PANI News - Melalui pesan WhatsApp, Ketua Forum Generasi Berencana (GenRe) Kabupaten Blora, mengatakan, 'Alhamdulillah, Salma di urutan no. 1", pada 2/3/2023.

Masih menurut, Majid yang berasal dari Kecamatan Ngawen, "Posisi Salma untuk perhitungan grafiknya sangat berkembang pesat, semenjak kami berkolaborasi dengan tim media massa, yang awalnya di peringkat 10 besar, kemudian naik ke 5 besar, masuk 3 besar, 2 besar, sejajar di urutan 1, dan mulai dari tadi malam (1/3) sudah di peringkat 1, sampai saya kirim pesan ini masih di urutan ke-1.

Alhamdulillah, dengan arahan tim media massa, yang di berikan Kak Suryono, sangat membantu meningkatkan pencapaian perolehan poin demi poin, tetapi ini masih sementara, usaha maksimal terus kami usahakan, karena di dunia digital satu menit atau setengah menit, segala sesuatu bisa langsung berubah, saya atas nama perwakilan Forum Genre Kabupaten Blora, menghimbau kepada seluruh pengurus GenRe di Kabupaten Blora, untuk tetap semangat, memperjuangkan wakil kami di Jawa Tengah.

Tidak hanya Salma, Posisi Wakil Putra, yang berasal dari Kecamatan Bogorejo juga sudah mulai masuk di 3 besar, harapan saya, untuk seluruh masyarakat di kabupaten Blora dapat terus mendukung Salma dan Alif". Ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Tim Media Massa, Suryono, "Istimewa, setelah berkolaborasi dengan tim medsos yang di pimpin Majid, perolehan poin, meningkat dengan cepat, saya rasa peserta dari kabupaten lain tidak percaya, kenapa dari Blora bisa meningkat dengan cepat, ya itu semua karena diperjuangkan dengan metode khusus, bukan dengan instan, dan menurut saya, Juara I di sebuah kompetisi, memang sudah ada persiapan yang matang". Ungkapnya.

Ada yang menarik, dari salah satu komentar warganet atas nama Deby Subiyanti asal Belanda, yang mengatakan, "Waah...waktu kecilku Tante nari di Banjarejo...Semangat ya dik...Salam dari Peduli Seni Indonesia di Belanda". Tulisnya.
×
Berita Terbaru Update