Notification

×

Iklan

Iklan

KAPOLRES BLORA : SELAMAT DAN SUKSES KOMPOL SUDARTO

Selasa, 07 Maret 2023 | 21.20 WIB Last Updated 2023-03-07T14:20:26Z

Jurnalis : Solikin

Blora, PANI News. – Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi memimpin langsung pelaksanaan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira Polres Blora TMT 01/03/2023 bertempat di halaman belakang Mapolres Blora, Senin, (06/03/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Para Kasi, Kanit dan Perwira Staf, serta anggota dan PNS Polres Blora.

Dalam amanatnya Kapolres Blora AKBP Fahrurozi menyampaikan bahwa kenaikan pangkat kali ini adalah kenaikan pangkat pengabdian perwira yang diberikan kepada Kasat Binmas Polres Blora AKP Sudarto yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Kompol.

“Selamat dan sukses untuk Kompol Sudarto beserta keluarga atas pangkat barunya,” ucap Kapolres Blora.

Kapolres mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat ini memang sudah patut dan layak diberikan kepada Kompol Sudarto, karena selama ini Kompol Sudarto sudah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai seorang anggota Polri.

“Itu adalah sebuah kepatutan dan kepantasan, sudah sepatutnya dan sepantasnya beliau mendapatkannya. Karena dedikasi dan kinerja yang luar biasa,” jelas Kapolres Blora.

Kapolres berharap seluruh anggota bisa termotivasi oleh Kompol Sudarto, meski tinggal beberapa bulan lagi pensiun namun masih semangat melaksanakan tugas tugas kepolisian.

Kompol Sudarto, dalam laporannya di tengah lapangan Apel Pagi mengatakan, "Lapor, Sudarto Ajun Komisaris Polisi, NRP 650050820, berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor Kep 1740/XII/2022, telah dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, dari Ajun Komisaris Polisi ke Komisaris Polisi, terhitung mulai 1 Maret 2023, tanda pangkat baru telah terpasang, laporan selesai". Ucapnya.

Setelah Apel Pagi selesai, acara masuk ke tasyakuran, seperti potong tumpeng, salam salaman dan foto bersama.
×
Berita Terbaru Update