Notification

×

Iklan

Iklan

JUM'AT CURHAT BERSAMA KAPOLRES BLORA DI DESA GEDANGDOWO

Jumat, 17 Maret 2023 | 19.02 WIB Last Updated 2023-03-17T12:02:50Z

Jurnalis : Solikin

Blora, PANI News.- Jum'at Curhat, bertempat di punden Sentono Desa Gedangdowo Kec. Jepon Kab. Blora telah dilaksanakan kegiatan Jum'at Curhat warga Desa Gedangdowo bersama bapak Kapolres Blora di Desa Gedangdowo Kecamatan Jepon Kabupaten Blora pada 17/3/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain sebagai berikut :
1. Kapolres Blora diwakili Kasat Binmas Polres Blora Kompol Sudarto
2. Kapolsek Jepon AKP Ramin
3. KBO Reskrim Polres Blora Iptu Suhari, SH.
4. KBO Intelkam Polres Blora Ipda Agus Wibowo
5. Danramil Jepon yang mewakili
6. Kasium Polsek Jepon Aiptu Budi
7. Para Kanit Polsek Jepon
8. Anggota Sat Binmas Polres Blora
9. Kades Gedangdowo bapak Sutikno
10. Perangkat desa Gedangdowo
11. Warga masyarakat Desa Gedangdowo


Kades Gedangdowo bapak Sutikno, yang mengatakan, "Pada hari ini Polres Blora mengadakan kegiatan acara Jum'at Curhat, Monggo bapak bapak dipersilahkan untuk curhat terkait isu isu atau apa saja, dan saya ucapkan Terima kasih Desa Gedangdowo dipercaya menjadi tempat Jum'at Curhat". Ucapnya.

Kapolres Blora yang diwakili Kasat Binmas Polres Blora Kompol Sudarto, "Mohon maaf yang rencana awal bapak Kapolres Blora ingin datang langsung, namun ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Pada hari ini kita sama sama melaksanakan salah satu program Kapolri yaitu Jum'at Curhat yang setiap seminggu sekali dilaksanakan, kegiatan ini dilaksanakan dikandung maksud Untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat serta mendekatkan/ membiasakan antara pejabat dengan masyarakat pedesaan.

Saat ini ada venomena Avelion dimana matahari dari bumi yang tidak normal mulai awal Maret hingga awal Agustus, sehingga mengakibatkan cuaca berubah ubah, sehingga masing masing untuk menjaga kesehatan.

Terkait dengan isu masalah penculikan anak di Kabupaten Blora adalah Hoax, jangan sampai terjadi kesalahpahaman serta terbawa sehingga terjadi penganiayaan pada warga luar desa.

Mengingatkan kepada masyarakat hati hati apabila mendapatkan telepon yang tidak dikenal yang diduga penipuan.

Bapak Kapolres Blora mempunyai program bagi warga untuk menjadi Imam dan Khotib di masjid Polres Blora, kemudian program pengobatan penyakit katarak gratis setiap bulannya 6 orang". Ungkapnya.

Selain itu, KBO Intelkam Polres Blora, Ipda Agus Wibowo, "Mengucapkan kepada bapak Kades dan warga desa Gedangdowo yang situasi desa kondusif.

Menjelang tahun politik pemilu 2024 mengakibatkan situasi menjadi dinamis, warga masyarakat jangan sampai terpecah belah, kemajuan tehnologi sudah merambah sampai pedesaan, sehingga perlu edukasi penggunaan tehnologi komunikasi, jangan sampai anak anak terbawa ke situasi yang tidak benar dan terbawa radikalisasi dan terorisme". Terangnya.

KBO Reskrim Polres Blora, Iptu SUHARI,S.H., menyampaikan, informasi terkait dengan tindak pidana tertentu yang dapat ditangani oleh kepolisian.

Sedangkan hal yang di sampaian warga masyarakat, antara lain :
1. Desa Gedangdowo sebagian besar mata pencaharian petani, sehinggi membutuhkan kelengkapan pertanian, diharapkan dipermudah untuk dibutuhkan petani

2. Tiap malam minggu ada pertemuan di desa diharapkan bapak Babin selalu ikut hadir untuk memberikan arahan.

3.Diharapkan selama bulan Ramadhan ada aturan yang bisa menenangkan selama menjalankan ramadhan.

4.Ada masjid yang pembangunannya belum selesai, mohon kalau bisa dibantu.

5. Mohon penyerahan langkah langkah penyelesaian masalah di masyarakat.

Kegiatan selesai pukul 10.50 wib berjalan aman lancar dan tertib.
×
Berita Terbaru Update