Notification

×

Iklan

Iklan

HUJAN LEBAT SEBABKAN MOBIL PENGANTAR PAKET MASUK KETENGAH SAWAH

Jumat, 03 Maret 2023 | 08.53 WIB Last Updated 2023-03-03T01:53:39Z

Jurnalis: Sugiyanto

Blora, PANI News.- Jalan licin saat hujan, sebabkan mobil berwarna merah, dengan plat nomor H 8385 CA, yang merupakan kendaraan biasa dipakai untuk mengantar paket, masuk ke tengah sawah pada 2/3/2023.

Kejadian di Desa Gedangdowo Kecamatan Jepon Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah, sekitar jam 15.00 waktu setempat, mobil tersebut dikemudikan oleh Guntur, saat dikonfirmasi, kepada awak media mengatakan, "Tadi saya kaget saat bersimpangan dengan mobil yang melaju dari arah berlawanan, memang keadaan saat itu hujan lebat, jalanpun tergenang air, karena itulah saya tergelincir masuk ke tengah sawah, bersyukur saya tidak kenapa Napa, hanya saja mobil yang mungkin perlu diperbaiki, serta tanaman padi yang saya akan ganti rugi". Jelasnya.

Dari penuturan warga yang tidak ingin disebut namanya, dimana saat sebelum kejadian sedang disawah, dan menuju pulang kerumah, karena hujan tidak kunjung reda mengatakan, "Tadi saya melihat ada mobil berwarna merah melintas, terus simpangan dengan mobil, dengan kecepatan agak tinggi, ketika saya sampai disini, ternyata mobil merah yang berasal dari arah selatan, sudah terguling di tengah sawah". Ucapnya.

Sementara, pemilik sawah, Suwarno yang merupakan warga Gedangdowo Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, kepada awak media mengatakan, "Katanya dari pengemudi tersebut, saya akan mendapatkan ganti rugi padi saya, yang rusak akibat tertimpa mobil, dengan gabah 3 sak yang ditaksir sekitar 600 ribu". Ucapnya.

Saat berita ini diturunkan, sekitar jam 17.00 tanggal 2/3/2023, mobil sudah dapat ditarik ke jalan, oleh warga dan dibantu mobil truk untuk menarik dari lokasi tergulingnya di tengah sawah, atas kejadian tersebut, sontak jalananan sekitar menjadi ramai, karena menunggu selesainya penarikan mobil yang masuk kesawah.
×
Berita Terbaru Update