Notification

×

Iklan

Iklan

BUPATI ARIEF TASYAKURAN DALAN ALUS DI DESA NGLUNGGER

Jumat, 17 Maret 2023 | 16.29 WIB Last Updated 2023-03-17T09:29:05Z

Jurnalis: Suparmin 

Blora, PANI News.- Liputan langsung tasyakuran dalan Alus Desa Nglungger Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah pada 17/3/2023.

Acara dimulai dengan pentas Seni Barong dan Potong Tumpeng, dalam sambutannya, Bupati Blora Arief Rohman mengatakan, "Alhamdulillah saya siang ini hadir bersama istri saya tercinta, sekaligus ibu ketua Penggerak PKK, dalam rangka ikut berbahagia, karena apa yang menjadi mimpi panjenengan semua dalan Alus sampun kelakon, tapi ampun ngebut ngebut loh pak, nggih, putrane dikandani, meh dalane alus, kebut kebutan, ampun nggih, Alhamdulillah yang menjadi program utama kita pembangunan infrastruktur sudah terlaksana.

Di Kecamatan Menden ini, beberapa ruas sudah kita bangun, termasuk ada beberapa yang masih kurang, kados Mojorembun, sebagian Ngrawoh Nginggil d serah daerah kidul nggih, Getas Insyaallah, kita nanti dari Randublatung, Getas sampai perbatasan Ngawi, Banjarejo nggih, jadi semoga mohon doanya sudah bisa pada tahun ini.

Diharapkan dengan adanya infrastruktur jalan yang baik ini, nantinya akan berdampak positif nggih, yang dulunya mau tandur dalamnya susah, saniki dalane alus saged sekeco nggih, jadi nantinya kita harapkan menjadi dampak ekonomi yang lebih baik.

Karena lokasinya yang strategis, nanti juga akan diikuti pembangunan yang lainnya, termasuk Pasar Mendenrejo ini, kemarin pak Jokowi kunjungan, nanti Insya Allah akan dibangun juga". Ungkapnya.

Kepala Desa Nglungger, Nur Sa'ian, saat sambutan juga mengatakan, "Teng mriki Kulo Matursuwun sanget, atas rawuhipun bapak Bupati beserta ibu, untuk berkenan hadir di Desa Nglungger, dalam rangka sukuran dalanipun sampun Alus, Kawulo mewakili Kepala Desa Se-Kecamatan Kradenan, dan warga Desa Nglungger khususipun matur suwun bapak, bilih menopo dalanipun sampun Alus, sehinggo warga dapat menikmati dalanipun, bade teng pundi pundi mboten bingung". Ucapnya.

Sedangkan menurut salah satu warga dari Dukuh Patalan Desa Nglungger, Suparmi mengatakan, "Sampun sae pak, remen kulo pak, saniki dalane sampun alus". Pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update