Notification

×

Iklan

Iklan

WISATA KULINER DESA SUMBERPITU DI WARUNG HEPPII PAK PIN

Sabtu, 04 Februari 2023 | 12.11 WIB Last Updated 2023-02-04T05:11:31Z

Laporan Redaksi

Blora, PANI News.- Liputan langsung wisata kuliner Desa Sumberpitu Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah pada 4/2/2023.







Suasana rimbun pohon bambu, sangat terasa, nuansa pedesaan asli pinggir Bengawan atau sungai, sangatlah membuat setiap pengunjung betah dan lupa akan waktu, ditambah lagi ada fasilitas untuk bernyanyi, seperti yang dikatakan salah satu pengunjung dari Jakarta, Imam, "Tempatnya mantap, suasana pedesaan ditambah lagi tepat dipinggir Bengawan Solo, membuat saya betah dan lupa waktu, perasaan baru sebentar, eh begitu saya lihat sudah siang.

Untuk kulinernya juga mantap, menurut saya nilainya 7, selain itu, ada fasilitas untuk bernyanyi, jadi ingin terus berada disini, pemandangan rindang pohon bambu sangatlah terasa.

Tapi yaitu tempat parkir kalau bisa dibenahi lagi agar lebih luas, mantap lah". Ucapnya.

Sedangkan menurut Pemilik Warung Heppii Pak Pin, yang memang ingin dipanggil Pak Pin saja mengatakan, " Alhamdulillah, untuk pengunjung ada terus, apalagi kalau waktu makan siang, untuk menu unggulan di warung kami yaitu khas ikan air tawar/Bengawan/sungai, seperti ikan wader, jendil, lele,mujair, ada ayam, untuk stok ikan tersebut selalu ada, jadi untuk pesanan partai kecil maupun besar kami siap, atau hanya sekedar ngopi saja juga Monggo, untuk harga menu jangan kuatir, mulai dari 15.000/paket, itu sudah termasuk semua ikan jadi satu, atau khusus pilihan ikannya juga tetap sama.

Untuk perahu juga masih tetap siap setiap saat, apa bila ada pengunjung yang ingin naik perahu, jam buka masih tetap 08.00-16.00, tetapi jika datang sebelum jam tersebut tetap kami layani, mungkin ada yang selesai gowes pagi hari Monggo, untuk pesan antar kuliner bisa menghubungi nomor 085327049450 ". Jelasnya.
×
Berita Terbaru Update