Notification

×

Iklan

Iklan

NAIK DRENSINE DI WISATA LICO TOUR CEPU

Selasa, 07 Februari 2023 | 08.52 WIB Last Updated 2023-02-07T01:52:53Z

Laporan Redaksi 

Blora, PANI News.- Liputan langsung naik Drensine di Wisata Loco Tour Cepu yang beralamat di Kelurahan Ngelo Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah pada 6/2/2023.

Pemandangan berbeda saat masuk ke dalam stasiun Loco Tour Cepu, yang saat ini di Kelola oleh Perhutani, menurut staff yang ditemui saat itu, Eki, mengatakan "Saat ini yang ramai pengunjungnya masih di hari libur saja, seperti hari Sabtu dan Minggu, untuk Loco Tour yang masih jalan hanya Drensine atau kereta kecil, untuk kereta besarnya masih dalam proses perbaikan.

Untuk kapasitas penumpang Drensine, bisa untuk 5 orang sekali jalan pulang pergi, dan biayanya juga sangat terjangkau, 1 kali perjalan dengan jarak 1 kilo hanya Rp. 60. 000,- (enam puluh ribu rupiah), sudah sama pemandu wisata / operator Drensine dari tim kami, yang mendampingi dalam perjalanan sekaligus untuk menceritakan tentang Loco Tour Cepu yang ada". Ucapnya

Dari pantauan langsung tim media, kondisi didalam area Loco Tour Cepu sangat menarik untuk dikunjungi, fasilitas tempat dari mulai parkir yang luas, ruang publik yang sejuk, Kereta Api Jaman Dulu untuk mengangkut kayu juga masih ada, Gasebo Gasebo juga sudah disediakan, ruang pertemuan untuk rapat/acara ulang tahun/acara lain juga sangat indah bila dilaksanakan didalam area Loco Tour Cepu.

Eki, juga menambahkan, "Semua yang ada di sini masih asli peninggalan masa lalu, seperti toilet, juga masih tertulis "LAVATORY", jadi untuk pelajar atau untuk umum yang berkunjung ke tempat kami, akan melihat langsung Loco Tour yang pernah jaya dimasanya, dan itu masih ada disini, jadi silahkan berkunjung, ketempat kami untuk informasi lebih lengkap nya". Jelasnya.
×
Berita Terbaru Update