Notification

×

Iklan

Iklan

ISTANA KELINCI DI MC EDUPARK CEPU

Selasa, 07 Februari 2023 | 15.34 WIB Last Updated 2023-02-07T08:36:50Z

Laporan Redaksi 

Blora, PANI News.- Liputan langsung Istana Kelinci MC (Migas Cepu) Edupark yang berada di Kelurahan Cepu Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah pada 7/2/2023.

Management MC Edupark, Ika Listyawati kepada media mengatakan, "MC Edupark masih sama seperti dulu, harga tiket juga masih tetap Rp. 20.000/orang, wahanya juga masih sama, ada 4 kolam renang, Mini Zoo, Spot Foto, untuk anak anak juga ada hunting class, display alat alat migas.

Sedangkan untuk menginap kami juga ada Wisma, dan itu management yang lain dengan MC Edupark, meskipun dibawah 1 naungan migas, harapan saya dengan dibukanya penerbangan di Ngloram, akan banyak pengunjung yang datang ke Blora, khususnya Cepu dan ketempat kami.

Memang ada pengunjung dari luar daerah, ya sebatas dari Bojonegoro, Tuban dan Rembang saja, mungkin kedepan bisa dari, Jakarta, atau kita kota yang lainnya.

Sedangkan jika ingin membuat acara atau event, bisa langsung menghubungi pihak management langsung, seperti saat ini sedang ada turnamen, dan ada harga khusus atau diskon bila menyewa di tempat kami.

Silahkan jika ingin mengambil gambar langsung". Ucapnya.

Setelah masuk areal MC Edupark, papan petunjuk sudah terlihat jelas, kali ini mencoba melihat wahana Istana Kelinci, yang menurut petunjuk, langsung arah lurus, kemudian belok kiri.

Genta, yang merupakan perawat areal wisata tersebut mengatakan, "Wahana yang ada disini adalah, kasih makan kelinci, kijang, kura kura, lutung/kera, ayam, ikan dan trambolin.

Dan biayanya cukup murah, sekitar Rp. 1.000-2.000,- saja per orang, sudah bisa masuk dan bermain di area ini.

Karena ini bukan hari libur, jadi pengunjungnya tidak seperti hari libur, untuk stok makannya kami sudah siapkan lebih, seperti kangkung, itu kami tidak beli, sudah ada yang bagian menyiapkannya, lokasinya juga tidak jauh, Monggo bisa dilihat langsung". Katanya.

Dari pantauan media, memang sekitar jarak 10 meter, terlihat kebun kangkung, dan yang bagian merawat juga ada.

Salah satu pengunjung yang datang dari Batokan Bojonegoro, sebut saja HM, Mengatakan, "Senang bisa berkunjung ke MC Edupark, tidak hanya bisa berenang, kuliner dan melihat teknologi saja, ternyata ada kebun binatang juga disini". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update