Notification

×

Iklan

Iklan

GENRE BLORA : PEMKAB SIAP MENDUKUNG DAN MEMBERIKAN RUANG UNTUK GENERASI MUDA BERINOVASI

Senin, 27 Februari 2023 | 09.10 WIB Last Updated 2023-02-27T02:13:50Z

Laporan Redaksi 

Blora, PANI News.- Pemerintah Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah, siap mendukung dan memberikan ruang bagi generasi muda, untuk berinovasi dan berkarya, seperti yang disampaikan Ketua Forum Genre (Generasi Berencana) Periode 2023-2025, Majid Subiyanto, melalui pesan WhatsApp nya pada 27/2/2023.

Majid Subiyanto, yang merupakan Lulusan SMA N 1 NGAWEN 2022 , berasal dari Desa Gotputuk, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, ternyata juga memiliki segudang prestasi, diantaranya:

1. Juara 3 Forum Genre Kabupaten Blora

2. Juara 1 Lomba Film pendek Komedi 2021

3. Ketua Forum Genre Blora Periode 2023 - 2024,

4. Ketua Pewarda IV Forum MPK JATENG

Dalam pesannya menuliskan, "Dukungan Pemkab Blora mengenai Pembangunan remaja di Kabupaten Blora, serta penurunan angka perkawinan anak yang menjadi episentrum berbagai permasalahan.

Bupati Blora, saat kami menghadap beliau waktu itu, 15/2/2023, siap mendukung dan memberikan Ruang kepada remaja Blora untuk berinovasi, dan mengembangkan ketrampilan.

Pada kesempatan itu pula, kami juga di ajak rapat dengan Dosen UGM dan Direktur Aku Tani Indonesia, untuk membahas program petani milenial". Tulisnya.

Sedangkan saat disinggung tentang anggotanya yang saat ini sedang mengikuti kompetisi di tingkat Provinsi Jawa Tengah, "Enjih... Pak Blora harus segera mengejar, karena kabupaten lain sudah mulai beraksi,  kabar terkini, wakil dari Blora, atas nama Salma Nadziva Syafi'ati sudah masuk 3 besar, sedangkan saat ini sudah mulai mendekati puncak kompetisi.

Mulai hari ini, saya juga sudah arahkan seluruh anggota Genre Kabupaten Blora untuk mengshare ke temennya secara japri (jaringan pribadi) bukan lewat grup, ke 100 kontak WhatsAppnya.

Selain itu, saya juga sudah matur ke Bunda Genre Blora, untuk melakukan hal yang sama. Alhamdulillah, kemarin saya juga sudah mendapatkan dukungan dari Ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia (PJI) Demokrasi Kabupaten Blora, Suryono, yang siap membantu publikasi kegiatan Genre, melalui Tim Media Massa anggotanya, dari tim media masa yang saat ini sudah bergabung diantaranya: paninews.com dan www jurnalnuswantara.online.

Memang selama ini, tim kami hanya menggunakan media sosial saja, seperti Facebook, Instagram dan pesan WhatsApp, itu terbukti, meskipun baru 1 malam saya bergabung dengan tim media masa, ada kenaikan jumlah like yang signifikan". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update