Notification

×

Iklan

Iklan

FORUM GENRE BLORA TERUS SUPPORT SALMA MASUK TINGKAT NASIONAL

Minggu, 26 Februari 2023 | 13.25 WIB Last Updated 2023-02-26T06:28:27Z



Laporan Redaksi

Blora, PANI News.- Ketua Generasi Berencana (GENRE) Kabupaten Blora, Majid Subiyanto saat ditemui awak media di pendopo rumah dinas Bupati Blora, pada 26/2/2023 mengatakan, "Kami dari forum GENRE Kabupaten Blora, terus mensupport, dengan berbagai cara, pertama kami mensupport acara kegiatan yang terus kami berikan pendampingan, dan kegiatan bersama, sehingga Duta Genre Saat ini Mba Salma, betul betul memiliki kontribusi nyata terhadap pembangunan remaja di Kabupaten Blora.

Yang kedua kami, juga mempromosikan di media sosial, membrending media sosial, baik Instagram, Facebook, ataupun you tube, karena nanti salah satu indikator penilaian, di juara influenzer, adalah like dari you tube, maka kami promosikan, temen temen putra, atau strategi yang masih kurang, dan ini yang akan kami imbangkan kami usahakan lebih baik lagi.

Sedangkan menurut Ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia (PJI)-Demokrasi Kabupaten Blora, Suryono, "Saya sangat support kegiatan Genre ini, karena merekalah penerus pembangunan di segala bidang yang ada di Kabupaten Blora.

Oleh sebab itu, jika mulai saat ini para anggota Genre dibekali dengan berbagai ilmu pengetahuan, tidak menutup kemungkinan adalah calon calon pemimpin di akan datang, seperti contoh, di Duta Genre Blora 2022 yang saat ini maju ketingkat Provinsi, dari info yang saya dapat sudah masuk peringkat 3 besar, dan masih ada kesempatan jadi Juaranya, seandainya Juara I nanti dari Kabupaten Blora, itu adalah satu pengalaman yang istimewa, karena bila suatu saat nanti maju ikut menjadi Calon Bupati atau Gubernur sudah tidak kaget lagi.

Dan dari PJI-Demokrasi Blora sudah ada yang siap menjadi tim media partnernya yaitu, paninews.com dan www.jurnalnuswantara.online". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update