Notification

×

Iklan

Iklan

BLORA JOB FAIR 2023 HARI KE-2, TEMBUS 500 ORANG

Sabtu, 04 Februari 2023 | 17.20 WIB Last Updated 2023-02-04T10:20:45Z

Laporan Redaksi

Blora, PANI News.- Blora Job Fair 2023 di hari ke-2, di Hotel Allium Cepu  tembus 500 orang, pada, 4/2/2023.

Ketua Panitia, saat acara istirahat, kepada media mengatakan, "Alhamdulillah di acara ini antusias rame, dan masyarakatnya juga tertib, dan sangat antusias ingin mencari pekerjaan, menarik juga selain ada Blora Job Fair, disini ada Kampus Expo dan Seminar, pada seminar kali ini dihadiri 2 narasumber sekaligus yang berkelas.

Kemarin dari IDX(bursa efek Indonesia), itu dari Semarang, kalau sekarang itu, narasumbernya dari Smartfren Jakarta, jadi Alhamdulillah acara ini berjalan dengan sukses, dan semoga di tahun berikutnya, bisa membuat event ini lagi, dan ini event perdana kami.

Untuk ketua panitia kali ini, dari Universitas Terbuka Pokjar Cepu, yang sebelumnya telah membuka open rekrutmen panitia kampus lain, diantaranya, Udinus, Unes, IAI AL-Muhammad Cepu, STKIP Blora, dan STTR Cepu.

Untuk peserta hari ini tembus 500 peserta, begitu antusiasnya masyarakat yang datang, selain yang belum bekerja, dari pelajar SMA dan SMK juga banyak tadi, selain mengikuti seminar juga melihat Kampus Expo, harapan kami sebagai panitia, akan terus membuat kegiatan positif dan bisa mengurangi pengangguran, khususnya di Kabupaten Blora dengan kegiatan ini.

Untuk acara hari Minggu besok akan fokus pada Blora Job Fair dan Expo kampus, karenakan besok hari libur, sedangkan untuk persiapan kegiatan ini butuh waktu kurang lebih 1 bulan.

Kami juga sangat berterima kasih kepada bapak bupati Blora, yang turut hadir dalam acara pembukaan, sponsorship yang membantu event kami, rekan rekan mahasiswa yang membantu kami, serta Hotel Allium yang mengizinkan tempatnya untuk acara ini". Ungkap ketua panitia, atas nama Cici Eka Wahyuni, yang saat ini baru di semester 2, dengan didampingi Sofi Julia Dwi Aryanti yang sudah di Semester 7, merupakan mahasiswi Universitas Terbuka, pada saat berita ini diturunkan, acara masih berlangsung.
×
Berita Terbaru Update