Notification

×

Iklan

Iklan

STT RONGGOLAWE CEPU TUAN RUMAH MUSDA KE-VIII FMM-JU YANG DIHADIRI 13 KAMPUS

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13.57 WIB Last Updated 2023-01-28T07:04:11Z

Laporan Redaksi

Blora, PANI News.- Musyawarah Daerah Ke-VIII Forum Mahasiswa Mesin Jateng Utara Wilayah V yang diselenggarakan di Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Ronggolawe Cepu, dihadiri 13 Kampus / Universitas pada 28/1/2023.

Menurut Ketua Panitia, Yohan, mahasiswa STT Ronggolawe Cepu Semester 4, "Saya bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini, yang mana sudah kami persiapkan sejak 3 bulan yang lalu, seperti untuk pengajuan proposal kesetiap kampus yang ikut, selain juga persiapan kepanitiaan, seperti kemarin di PEM AKAMIGAS, kami juga ikut hadir sebagai peserta Kuliah Tamu, dan kunjungan langsung di Menggung.

Ada 13 Kampus atau Universitas yang hadir saat ini, dan undangan kesana kami lakukan dengan off line, sekaligus menyambung silaturahim, juga sambil melihat - lihat kampus kawan kawan dari daerah lain.

Untuk Kampus yang hadir saat ini diantaranya, ada STT Ronggolawe Cepu, PEM AKAMIGAS, UMK, UNDIP, UNWAHAS, UNNES, POLINES, UNIMUS, UPGRIS, IVET SEMARANG, UPS, POLITEKNIK PURBAYA, POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA, dan setiap kampus bisa mengirim 4 orang, lebih tidak apa apa, untuk acara pelaksanaan sekitar 3 hari.

Dari acara yang sudah terlaksana sebelum dan sampai saat ini, saya merasakan ada tambahan ilmu pengetahuan melalui acara ini, selain bertambah juga kenalan dari kampus lain, tentunya kami juga bertukar pengetahuan dari kampus masing masing melalui acara ini.

Sedangkan Ketua dan Sekretaris FMM-JU Periode kali ini dari STT Ronggolawe, Bendahara dari UPGRIS Semarang, masa berlaku 1 Periode, 1 Periode hanya 1 Tahun.

Untuk pelaksanaan FMM-JU tahun lalu berlangsung di UPGRIS Semarang, sedangkan tahun akan datang menunggu ujung acara ini.

Vito, perwakilan dari Politeknik Purbaya Tegal turut menambahkan, "Acara ini berjalan dengan lancar, tuan rumah juga sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk pelaksanaannya, kami berharap sama sama membangun kekeluargaan sesuai dengan tema, silaturahim tambah dekat, karena dengan silaturahim tambah dekat dapat menambah wawasan baru, inovasi baru untuk perkembangan yang ada.

Selain itu, saya pribadi juga bersyukur bisa ikut acara ini, terakhir saya ke Cepu, Oktober 2022, dan saat ini ada di sini lagi, kopi salah satu minuman favorit saya, selain monumen - monumen yang ada di Kota Cepu". Ucapnya.
×
Berita Terbaru Update