Notification

×

Iklan

Iklan

SOTO BETAWI DAN WEDANG RONDE ENCING TITI MANTAP...

Rabu, 11 Januari 2023 | 20.01 WIB Last Updated 2023-01-11T13:01:10Z

Jurnalis : B. Slamet

Semarang, PANI News.-Liputan langsung Kuliner yang satu ini memang khas dari Jakarta, tapi untuk merasakannya, kini sudah hadir di Kota Semarang, tepatnya di Jl. Simongan Raya No. 100 Manyaran Semarang, pada 11/1/2023.






Menurut Titi, penyaji Soto Betawi Encing Titi, kepada media mengatakan, "Ini baru dua bulan bukanya, memang resepnya berbeda pada soto biasanya, ini khas resep keluarga Encing Titi turun temurun, dan harganya juga terjangkau, untuk satu porsi Soto Daging hanya 25 K, sedangkan Soto Campur hanya 20 K, kami juga melayani pembayaran dengan Qris ko". Ucapnya.

Dari pantauan media, tempatnya bagus, ada fasilitas parkir, ruang ibadah, toilet, WiFi, full musik, tempat meja kursi berdua, berempat bahkan bisa untuk dibuat satu meja panjang 16 orang.

Menurut salah satu pengunjung yang berasal dari Blora, Suryono mengatakan, "Mantap sotonya, mengingatkan saya saat dulu masih di Jakarta, eh pas lewat jalan Simongan Raya, ada kuliner Soto Betawi, langsung berhenti, pesan dan makan deh". Ujarnya

Sedangkan Wedang Ronde yang biasanya ada di Bogor, juga tersedia disini, hanya dengan Rp. 8K, sudah bisa menikmati minuman khas Indonesia.
×
Berita Terbaru Update