Notification

×

Iklan

Iklan

BANTUAN TEMPAT SAMPAH UNTUK ALUN ALUN JIPANG DARI DLH BLORA

Selasa, 31 Januari 2023 | 16.45 WIB Last Updated 2023-01-31T09:45:39Z

Jurnalis : Suparmin

Blora, PANI News.- Penyerahan bantuan tempat sampah untuk Alun Alun Jipang Desa Jipang Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada 18/1/2023.







Ketua DPC Perkumpulan Jurnalis Indonesia (PJI) Demokrasi Kabupaten Blora, Suryono kepada media mengatakan, "Alhamdulillah, bantuan tempat sampah untuk Alun Alun Jipang, dapat dikabulkan, saat itu, PJI-Demokrasi mencoba untuk menanyakan perihal pengajuan Gerobak Sampah untuk Desa Nglanjuk, yang saat itu ternyata sudah tinggal menghubungi kami sebagai pemohon, namun belum dihubungi, kami sudah datang, nah saat kami datang, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Blora melalui Tofa, yang membidangi bantuan permohonan kami, menanyakan apakah dekat dengan Desa Jipang, langsung kami jawab ya dekat, bila dekat nanti sekalian kami antar bantuan tersebut sekalian, katanya saat itu". Ungkapnya.

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Blora, melalui Tofa mengatakan, "Desa Jipang, memang mengajukan tempat sampah pada tanggal 3/1/2023, kebetulan ada pengajuan dari PJI-Demokrasi yang sama tempat kecamatannya, ya sekalian kami antar". Jelasnya.

Sedangkan menurut Kepala Desa Jipang, Ngadi, "Alhamdulillah, pengajuan kami dapat dikabulkan, dan tempat sampah tersebut sangat mendukung fasilitas Alun Alun Jipang, yang saat ini setiap sore hari, banyak pengunjung yang datang". Ucapnya.

Hadir saat itu, anggota PJI-Demokrasi Kabupaten Blora, dari Media Jurnal Nuswantara, Yudi Pamungkas dan M. Edy NK, dalam mendampingi Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Blora, saat menyerahkan bantuan tempat sampah untuk Alun Alun Jipang.

Tidak hanya menyerahkan bantuan, Tofa juga menyempatkan waktu untuk ziarah ke Makam Gedong Ageng Jipang bersama Kepala Desa Jipang, dan Ketua PJI-Demokrasi Kabupaten Blora.
×
Berita Terbaru Update