Notification

×

Iklan

Iklan

WABUP BLORA BUKA PEKAN RAYA CEPU 2022

Jumat, 02 September 2022 | 20.23 WIB Last Updated 2022-09-02T13:23:57Z



Laporan Redaksi

Blora, PANI News.- Bupati Blora, Arief Rohman, melalui Wakil Bupati, Tri Yuli Setyowati, membuka acara pekan raya cepu 2022, pada 2/9/2022.



Acara pembukaan ditandai pemukulan gong, dimana gong yang dipakai tersebut merupakan milik grup Seni Barong Samboyo Putro dari Desa Jipang Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Wabup Blora tersebut mengatakan, "Yang saya hormati, bapak ibu kepala OPD atau yang mewakili, Forkopimcam Kecamatan Cepu atau yang mewakili, bapak ibu lurah kepala desa sekecamatan cepu dan bapak ibu tamu undangan yang hadir di sore hari ini, dan yang amat saya cintai, bapak ibu masyarakat cepu yang sudah hadir di expo sore hari ini.

Alhamdulillah pada sore hari ini marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah, yang mana pada sore hari ini, pada pekan raya cepu yang akan dilangsungkan tanggal 1 sampai 10 September 2022, kita dalam keadaan sehat wal afiat.

Bapak ibu hadirin yang saya hormati, atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten blora, saya mengucapkan selamat, dan sukses atas terlaksananya, pesta rakyat cepu, dan terima kasih pada seluruh panitia dan peserta yang turut berpartisipasi, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik". Ungkapnya.

Setelah acara sambutan, wakil bupati beserta panitia berkeliling melihat stand yang ada di pekan raya cepu 2022.

Setelah melihat semua stand, wakil bupati meluangkan waktu untuk berfoto bersama dengan grup seni barong dari Desa Jipang yang bernama Samboyo Putro.


Menurut salah satu orang tua dari anggota grup yang bermain jatilan, Sukiswati mengatakan, "Saya merasa bangga, putrinya yang bernama Citra, bisa berfoto dengan ibu wakil bupati, yang merupakan idola anak saya, terima kasih panitia yang memberi kesempatan kepada anak saya berfoto bersama beliau". Ucapnya.
×
Berita Terbaru Update