Notification

×

Iklan

Iklan

RIBUAN PENONTON PADATI OPEN TURNAMEN BANG MOLEN CUP 2022

Selasa, 30 Agustus 2022 | 16.05 WIB Last Updated 2022-08-30T09:05:58Z

Jurnalis : Nur Muhammad

Pangkalpinang, PANI News.- Open turnamen Bang Molen Cup tahun 2022 memasuki babak final pada Minggu sore hari (28/8/2022).

Laga pamungkas di Lapangan Sepak Bola Aroma Kelurahan Parit Lalang Kota Pangkalpinang tersebut mempertandingkan partai antara kesebelasan Terak FC menghadapi Pratama Jaya FC dari Desa Riding Panjang, Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengatakan, kegiatan open turnamen Bang Molen Cup tahun ini sukses terselenggara. Ia merasa sangat senang melihat antusiasme masyarakat yang datang menyaksikan laga final ini.

“Dengan antusiasme masyarakat seperti ini, tahun depan kita selenggarakan lebih meriah lagi,” kata molen

Dikatakannya, peserta, panitia, dan penonton adalah tiga pilar yang telah menyukseskan turnamen Bang Molen Cup 2022 sehingga berjalan dengan baik.

"Untuk tahun ini dan penontonnya juga paling antusias, kalau seperti ini tahun depan kita bikin yang lebih besar lagi," pungkas Molen.

Diketahui pada final open turnamen Bang Molen Cup kemarin, Terak putra FC tampil sebagai juara setelah menang adu pinalti melawan Pratama Jaya FC dari Desa Riding Panjang, dengan skor 6-5. Sedangkan Juara ketiga di rebut Putra FC asal Desa Dalil dan Juara 4 Bahem FC dari Desa Nyelanding.

Para pemenang berhak mendapatkan 30 juta untuk juara 1, Rp 20 juta untuk juara 2, Rp 12 juta untuk juara 3 dan Rp 10 juta untuk juara 4.
×
Berita Terbaru Update