Notification

×

Iklan

Iklan

POLRES BLORA BUKA VAKSINASI MALAM SAAT RAMADAN

Sabtu, 09 April 2022 | 13.52 WIB Last Updated 2022-04-09T06:52:07Z

Jurnalis : Nanik Eko Wardani

Blora, PANI News.- Gebrakan Polres Blora Polda Jawa Tengah untuk menggenjot capaian vaksinasi Covid-19 terus dilakukan. Terkini Polres Blora melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan, (Sidokkes) telah membuka gerai vaksin malam saat Ramadan. Gerai vaksin tersebut dibuka di Alun Alun Blora sebelah selatan tepatnya di food court selatan.

Gerai vaksin malam hari tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat, terbukti dua malam berjalan selalu ramai dikunjungi warga. Terbaru, Jumat, (08/04/2022) malam tadi ada 51 warga yang ikut vaksinasi. Tentunya usaha dari Polres Blora tidak sia sia untuk membantu mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Blora.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiasnyah,SH,MH melalui Kasi Dokkes dr. Kusumaningrum membeberkan bahwa pihaknya akan terus menggelar vaksinasi malam selama bulan Ramadan harapannya masyarakat akan terus bertambah yang mendapat vaksinasi Covid-19 terutama vaksin dosis 3 dimana untuk kabupaten Blora perolehannya masih rendah.

"Vaksinasi malam hari ini akan terus kita gelar selama bulan Ramadan. Alhamdulilah antusias warga juga bagus. Tentunya kami juga mohon dukungan dari seluruh masyarakat yang belum ikut vaksin silahkan mendaftar. Dan jika berkunjung ke Alun Alun Blora untuk momong keluarga, silahkan mampir ke gerai vaksin Polres Blora," kata dr. Kusumaningrum.

Dika, salah satu warga kecamatan Blora yang ikut vaksinasi merasa senang. Ia tak menyangka saat dirinya bermain ke Alun Alun Blora ada gerai vaksinasi yang buka. "Awalnya tak menyangka bisa vaksin saat malam hari. Soalnya mau vaksin siang takut, apalagi puasa. Dan Alhamdulilah bisa vaksin malam hari di gerai vaksin Polres Blora," kata Dika.

Adapun gerai vaksinasi Polres Blora pada malam hari buka mulai pukul 19.30 wib sampai dengan selesai di Alun Alun Blora sebelah selatan.
×
Berita Terbaru Update