Notification

×

Iklan

Iklan

PJI SUMENEP ADAKAN PERTEMUAN RUTIN DAN BUKA PUASA BERSAMA

Sabtu, 09 April 2022 | 00.34 WIB Last Updated 2022-04-08T17:34:47Z

Jurnalis : Hasyim

Sumenep, PANI News.- Rapatkan barisan berharap berkah Ramadhan, Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) DPC Kabupaten Sumenep menggelar kegiatan pertemuan rutin dan buka bersama. Jumat, 08/04/2022.

Kegiatan pertemuan rutin tersebut digelar di Kedai KW yang berlokasi di depan Rumah Dinas Wakil Bupati, Jl. dr. Cipto, desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep.

Kendati ada beberapa anggota yang tidak bisa hadir karena berhalangan, namun tidak mengurangi khidmat silaturrahmi.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PJI Sumenep membahas tentang agenda program kegiatan PJI selama bulan suci Ramadhan untuk melakukan kegiatan pembagian santunan kepada anak yatim- piatu.

"Di bulan Ramadhan ini, atas nama Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI ) DPC Sumenep, kami ingin berbagi dengan anak yatim-piatu. Kegiatan santunan tersebut insyaAllah akan digelar di dua tempat, yaitu di Kecamatan Lenteng dan Kecamatan Kalianget," ujar Andi Kusmanto.

Pria yang dikenal dengan person-nya yang friendly ini berharap dengan diadakannya kegiatan berbagi tersebut, bisa membuat anggota PJI Sumenep semakin termotivasi untuk terus berbuat hal-hal yang penuh manfaat untuk sesama.

"Setidaknya, motivasi berkah Ramadhan bisa semakin menggerakkan hati semua anggota PJI untuk terus mengaplikasikan kebaikan- kebaikan agar bermanfaat bagi orang lain," tutur dia.

Selain itu, Andi meminta kepada segenap anggota agar terus menjalin komunikasi aktif antar anggota agar tercipta sinergi kekompakan.

"Harapan kami kedepan, PJI Sumenep ini bisa menjadi organisasi sosial kontrol yang bisa membantu masyarakat dan terus melakukan kegiatan sosial. Maka dari itu kami minta kepada segenap pengurus dan anggota yang tergabung di dalam organisasi PJI Sumenep harus kompak selalu," pintanya.

Perlu kita ketahui, dalam pertemuan rutin dan buka puasa bersama tersebut disepakati bersama antara pengurus dan anggota PJI Sumenep yang hadir bahwa kegiatan santunan kepada anak yatim-piatu tersebut, pertama akan digelar pada hari Selasa 12 April 2022 di rumah Bambang (Pengurus PJI Sumenep) di Desa Jambu Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep.

Dan kegiatan yang kedua akan dilakukan pada hari Sabtu 16 April 2022, dikediaman rumah Sekretaris ERFANDI (Sekretaris PJI Sumenep) di Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget.
×
Berita Terbaru Update