Notification

×

Iklan

Iklan

KEBAKARAN RUMAH DI DESA KUTUKAN HANYA SAPI YANG TERSELAMATKAN

Sabtu, 09 April 2022 | 12.43 WIB Last Updated 2022-04-09T05:45:56Z

Jurnalis : Suparmin

Blora, PANI News.- Kebakaran rumah di Desa Kutukan Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Jawa Tengah hanya sapi yang terselamatkan pada 8/4/2022.

Pesan Kepala Desa Kutukan, Muradi saat dihubungi melalui whatsapp "Untuk warga, selanjutnya semoga lebih waspada, dan berhati hati dalam meninggalkan rumah, supaya tidak ada kelalaian". Ucapnya.

Sedangkan pemilik rumah, Suwandi, sekarang tinggal dirumah mertuanya, berada di belakang rumahnya yang habis akibat kebakaran.

Liputan langsung paninews.com, kepada pemilik rumah, Suwandi, yang saat itu ditemui adiknya yang bernama Sarminto mengatakan :
"Penyebab kebakaran dari bediang, kerugiannya rumah 3 habis terbakar, juga ada padi (gabah), dengan total kerugian kira kira Rp. 300 - 400 jt, untuk lokasi kejadian berada di Dukuh Peting Rt. 004 Rw. 002 Desa Kutukan Kecamatan Randublarung Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Hanya satu yang bisa selamat selain pemilik rumah, peliharaan Sapi, saat kejadian berlangsung, pemilik sempak menyelamatkan dengan memutus tali ikat sapi, seketika langsung lari dengan sendirinya". Jelasnya.

Sedangkan tim pemadam kebakaran yang datang dari Kecamatan Randublatung.

Saat dikonfirmasi paninews.com pada 9/4/2022 sekitar pukul 10.00, menurut petugas Pemadam Kebakaran yang ada di Kecamatan Randublatung membenarkan, bahwa tim Pemadam Kebakaran dari Randublatung yang turun semalam.
×
Berita Terbaru Update