Notification

×

Iklan

Iklan

DPD LIRA MOJOKERTO RAYA GELAR RAPAT KOORDINASI

Minggu, 03 April 2022 | 04.02 WIB Last Updated 2022-04-02T21:02:42Z

Jurnalis : Hasyim

Mojokerto, PANI News.- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Mojokerto Raya melakukan rapat pemantapan persiapan Pelantikan dan Pengukuhan DPD dan DPK LIRA Mojokerto Raya di kedai Purnama Lembah Bencireng Desa Kebuntunggul, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, sabtu 02/04/2022.

Dalam agenda rapat pemantapan persiapan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD dan DPK Mojokerto Raya, turut hadir Bupati LIRA Mojokerto Raya, Muhammad Arif SH Hadir Juga Pengurus DPW Jawa Timur Bonifasius Marbun, SH., MH. (Lawyer), Abdullah Maksum, Herianto, Sekda LIRA, Edi Hadi Mulyono, Bendahara, serta seluruh Panitia Pelaksana Pelantikan.

Dalam sambutannya Bupati LIRA Mojokerto Raya Muhammad Arif SH. Menyampaikan hasil MUNAS III di Batam, menyampaikan, trasparansi dan tertib administrasi, LIRA sebagai LSM yang menerapkan sistem shadow government, LIRA mencanangkan diri menjadi mitra strategis pemerintah dengan tujuan utama untuk kebaikan dan kesejahteraan Rakyat," ungkap Bupati Lira M Arif. SH.

Setelah disepati bersama tempat Pelantikan dan Pengukuhan DPD dan DPK LIRA Mojokerto Raya, di Rest Area, Raya By Pass Kedungsari Kota Mojokerto, yang akan dilaksanakan tanggal 21 mei 2022.

Panglima LIRA Mojokerto Raya, Muhammad Qoderi SE, saat di wawancarai media ini mengatakan, Pengurus LSM LIRA Mojokerto Raya, siap lepas baju Partai dan tidak ada dukungan kandidat. Lira akan Independen," tandas Qoderi.
×
Berita Terbaru Update