Notification

×

Iklan

Iklan

RAPAT KEANGGOTAAN PATRIPUROGO KORWIL BEKASI MENJELANG BULAN SUCI

Selasa, 29 Maret 2022 | 11.15 WIB Last Updated 2022-03-29T04:15:34Z

Jurnalis : Kasirin

Cikarang, PANI News.- Menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan Patripurogo Korwil Bekasi (Paguyupan TNI-Polri Putu warog Ponorogo) mengadakan Rapat Keanggotaan kopi darat yang lebih ngetren Kopdar yang diPerum Permata Cikarang Timur Rt 02 Rw 12 Desa Jati Reja Kecamatan Cikarang Timur ,Senin (28/03/2022).

Turut hadir dalam acara Rapat Keanggotaan tersebut Sesepuh Patripurogo dan Ketum Patripurogo Pusat dan Perwakilan Perwakilan dari Korwil yang ada diwilayah jabodetabek termasuk dari korwil Tangerang ikut Hadir.

Diawali dengan tabuhan reyog sebelum acara Rapat dimulai membuat suasana semakin semangat dan warga sekitar menikmati .Terasa dikampung sendiri dengan berkumpul warga Ponorogo diperantauan ,ujar Sesepuh Patripurogo H.Joko Nugroho yang juga Penggerak dan Ketua Reog Polda Metro Jaya.

Patripurogo merupakan paguyupan satu satu pemersatu orang orang Ponorogo yang merantau dijakarta, Bekasi,Tangerang,Bogor, yang hadir dari berbagai kalangan dan pekerjaan menjadi satu dalam wadah paguyupan Patripurogo yang dari kampung sebelum g kenal jadi kenal.

Agenda Rapat Keanggotaan membahas tentang,buka bersama, santunan anak yatim ,bantuan sosial kepada masyarakat ponorogo yang membutuhkan, bantuan sosial yang diberikan kepada anggotanya Patripurogo sendiri dan warga sekitarnya.

Selain agenda yang akan dilaksanakan dibulan suci Ramadhan dibahas juga Kegiatan Hari Raya Idul Fitri seperti Pengadaan bus mudik gratis, Halal Bihalal dikampung Halaman dan Halal Bihalal yang dilaksanakan Dijakarta setelah kembali dari kampung halaman .
×
Berita Terbaru Update