Notification

×

Iklan

Iklan

MoU ITN MALANG DAN STTR CEPU BLORA

Senin, 28 Maret 2022 | 19.03 WIB Last Updated 2022-03-28T12:16:52Z

Laporan Redaksi

Blora, PANI News.- Nota Kesepahaman Bersama antara Institut Teknologi Nasional  (ITN) Malang dan Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe Cepu Blora pada 28/3/2022.

Bertempat di Kampus I ITN Malang, dari jam 09.30 - 11.30 WIB, sambutan dari ITN Malang diisi oleh Rektor ITN Malang, Prof. Dr. Eng. Ir. Abraham Lomi, MSEE, sedangkan dari STTR CEPU, disampaikan Ketua STTR CEPU, Ir. Sarjono, M. Eng.

Dalam sambutannya, Rektor ITN Malang, mengatakan, "Kami menyambut baik kerjasama ini, dan berharap, hal ini bisa bermanfaat bagi kedua belah pihak". Ungkapnya.

Sedangkan menurut Ketua STTR Cepu Blora, "Begitu juga kami, sangat berterma kasih kepada ITN Malang, karena berkenan kerjasama dengan kami, kerjasama ini sangat penting, mengingat STTR Cepu Blora ingin terus berkembang layaknya Perguruan Tinggi, dan berharap progress STTR Cepu, untuk menjadi Universitas bisa berjalan dengan baik dan lancar". Pungkasnya.

Dalam Nota Kesepahaman Bersama atau Memorandum of Understanding (MoU) tersebut, dilakukan oleh Rektor ITN Malang dan Ketua STTR Cepu Blora, kerjasama kedua belah pihak ini didasari oleh keinginan untuk saling menunjang dan membantu dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya kelembagaan, dan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dalam mewujudkan, "Merdeka Belajar Kampus Merdeka" sesuai program Mendikbud Ristekdikti.
×
Berita Terbaru Update