Notification

×

Iklan

Iklan

MILANISTI INDONESIA PEDULI BENCANA LEBAK

Minggu, 20 Maret 2022 | 20.27 WIB Last Updated 2022-03-20T13:27:34Z

Jurnalis : Kasirin/DR

Lebak, PANI News.- Komunitas fans Club Bola AC Milan atau sering disebut Milanisti Indonesia berbagi berkah dengan para korban bencana pergerakan tanah yang terjadi di Kabupaten Lebak. Minggu, (20/3/22)

Desi Rachmaldini menyampaikan Bantuan yang disalurkan kepada masyarakat didapatkan dari donasi member Milanisti di seluruh Indonesia pada umumnya dan di wilayah Jabar - Banten khususnya.

Adapun bantuan yang disalurkan Milanisti Basis Lebak yang langsung turun kelapangan menyalurkan paket berupa nasi box, paket makanan ringan untuk anak2 serta makanan siap saji dan beberapa paket sembako."Ungkapnya

Selanjutnya, ia menjelaskan Bantuan tersebut didistribusikan ke dua lokasi yang terdampak. Yaitu di Kp. Cihuni kec. Cikulur pada tanggal 15 Maret 2022 dan di kp. Jampang Cikoneng pada tanggal 20 Maret 2022.

Bantuan ini diserahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak dengan tujuan sedikit nya meringankan beban nya terlebih mereka tinggal dipengungsian.

Sementara, Menurut Capo Milanisti basis Lebak Yuga Afrizal Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian temen Milanisti terhadap para korban bencana pergerakan tanah, kegiatan sosial ini pun bukan pertama kali nya di gelar.
Kita hanya berharap semoga sodara kita tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini. Ucap Yuga.
×
Berita Terbaru Update