Notification

×

Iklan

Iklan

LIONS CLUB D307-A1 WILAYAH 4 SCRENING DIABETES GRATIS 500 PESERTA

Sabtu, 19 Maret 2022 | 20.46 WIB Last Updated 2022-03-19T13:46:11Z

Jurnalis : Sekti Achruni

Jakarta, PANI News.- Lions Clubs District 307-A1, Wilayah 4 berkerjasama dengan Walikota Jakarta Utara,membuat acara 10.000 test Screening Diabetes dan Vaksin 1/2/Booster, di Balai Yos Sudarso lt.2, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, hari ini, Jum'at 18/3/2022 pada pukul 08:00-13.00 WIB.


Grace Christina, President Lion Club Jakarta Raya yang merupakan salah seorang PIC acara tersebut menyampaikan, bahwa 10.000 test screening diabetes merupakan program Distrik. Dan Khususnya untuk hari ini para ASN dan pegawai Kantor Walikota Jakarta Utara yang targetnya adalah 500 orang.

"Antusias para ASN pegawai Dr Pemda Jakut sangat luar biasa, acara ini terdapat kegiatan vaksin dari puskesmas setempat. Maksud dari Screning Diabetes yang Lion Club lakukan adalah untuk mengetahui lebih awal gula darah sewaktu dari para ASN dan Petugas di Pemda Jakut ini" Jelasnya Grace, yang merupakan mantan Finalis ABNONE Jakbar.


Menurut dr.Henie Soesanto, yg merupakan Ketua Komite Diabetes dari Lion Club mengutarakan saat memberi kata sambutan bahwa "Diabetes adalah penyakit no.3 yang sangat mematikan. Untuk itu Lions Clubs Indonesia Distrik 307-A1 sangat berkonsentrasi untuk perbaikan dari pada diabetes di masyarakat. Supaya pencegahan diri bisa segera diatasi".

Kami berkerja sama dengan 14 Club dr wilayah 4 (Kelapa Gading), dan akhir acara kami membagikan Goodybag. ujar Suwandy Rusmini, salah satu PIC acara hari ini.

Turut Hadir pula meninjau acara Walikota Jakarta Utara, Drs.Ali Maulana Hakim, S.IP., M.Si.
Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setko Adm JU, Wawan Budi Rohman, S.Sos, M.Si, untuk memberikan kata sambutan mewakili Pemda Walkot JU, bahwasanya sangat mengapresiasi acara Screning Diabetes yg diberikan secara gratis ini.
Adapun yang hadir pula dari para pejabat Lions Club Distrik D 307-A1
PCC (Past Counsil Chairperson) Eveline, PDG (Past District Governor) Sylviana Murni, yang juga merupakan anggota DPRD RI Dapil DKI Jakarta, Bendahara Kabinet terpilih, Soedarminto, Wakil Ketua Protokoler Jane Handoko.
×
Berita Terbaru Update