Notification

×

Iklan

Iklan

PROGRAM PASAR TRADISIONAL KABUPATEN BLORA TAHUN 2022

Kamis, 20 Januari 2022 | 17.09 WIB Last Updated 2022-01-20T10:09:34Z

Jurnalis : Darsono/Suparman/Siti Nuriah/Suntoro/Eni Puji Lestari/Budiyono

Blora, PANI News.- Liputan langsung tentang program kerja pasar tradisional dari Dinas Perdagangan Koperasi Kabupaten Blora ditemui langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (DINDAGKOP UKM) Luluk Kusuma Ariadi, pada 20/1.

Menurut Ketua Tim Peliputan dari paninews.com, Siti Nuriah : "Alhamdulillah, Silahturahim tadi di beri kelancaran dan kemudahan dalam liputan perdana kami dan bisa bertemu langsung dengan bapak Luluk." Ucapnya.

Menurut Plt. Kepala Dinas Dindagkop UKM Kabupaten Blora Luluk Kusuma Ariadi : "Siap menggandeng PANI News untuk ikut publikasi kegiatan tentang hal tersebut, tentang program Kabupaten Blora untuk Pasar Tradisional di tahun 2022 tidak dapat memutuskan, karena masalah Pasar Tradisional adalah kewenangan Mentri Perdagangan."Ungkapnya.

"Mengenai mahalnya bahan pokok yang ada di pasaran, kami sudah mengusahakan penurunan harga bahan pokok ke tingkat provinsi, supaya harga bahan pokok di pasar tradisional bisa kembali normal." Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update