Notification

×

Iklan

Iklan

POLSEK JATI BLORA INTENSIF PATROLI

Selasa, 18 Januari 2022 | 07.49 WIB Last Updated 2022-01-18T00:49:29Z

Jurnalis : Murbety

Blora, PANI News.- Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Jati Kabupaten Blora. Polsek Jati Polres Blora intensif menggelar patroli Blue Light Patrol (BLP) pada jam rawan.

Patroli BLP di gelar dengan petugas bersenjata laras panjang. Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono,SH,MH mengungkapkan bahwa patroli BLP ini adalah salah satu Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan untuk menciptakan kondusifitas wilayah setempat.

"Menindaklanjuti arahan Bapak Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH, patroli kita tingkatkan. Adapun sasarannya selain kawasan dalam kota juga wilayah perbatasan kecamatan Jati dengan Sulursari kabupaten Grobogan," kata Kapolsek Jati. Selasa, (18/01/2022).

Petugas patroli menyasar kawasan pertokoan, obyek vital, kantor perbankan, pemukiman penduduk hingga gerai gerai ATM yang ada di wilayah setempat.

Lebih lanjut Kapolsek Jati menerangkan bahwa patroli kepolisian digelar 24 jam sehingga dalam sehari semalam bisa saja satu lokasi disambangi 3 atau 4 kali.

Selain kegiatan pencegahan dengan patroli, Kapolsek Jati juga mengajak kepada masyarakat Jati agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtivmas di wilayah masing masing, salah satunya adalah dengan aktif ronda. "Kepada masyarakat, kami harap bisa menjadi polisi dilingkungan masing masing. Salah satunya bisa mengaktifkan ronda malam, dengan jaga bergiliran," tandasnya.
×
Berita Terbaru Update