Notification

×

Iklan

Iklan

PEMBUKAAN PASAR UMKM DIGITAL KELURAHAN CEPU

Jumat, 21 Januari 2022 | 10.23 WIB Last Updated 2022-01-21T04:14:19Z

Laporan Redaksi

Blora, PANI News.- Pembukaan Pasar UMKM Digital yang berasal dari Kelurahan Cepu Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada hari Minggu 23/1/2022 sudah siap.


Koordinator UMKM, Hermawan saat ditemui paninews.com mengatakan : "Dari hasil rapat pengurus yang terdiri dari peserta bazar, Keamanan, pak Lurah dan BRI, semua sudah siap, untuk pembukaan pasar umkm digital pada hari minggu besok tanggal 23/1/2022, acara dilaksanakan di Pujasera MC Edu Park Nglajo Cepu dari jam 06.00-11.00, sudahada 78 UMKM yang terdaftar, namun untuk yang ikut stand besok sekitar 25 UMKM". Ucapnya.

Menurut Lurah Cepu, Slamet Dwi C : "Betul, besok hari minggu di lingkungan kami akan ada pembukaan pasar UMKM digital, untuk undangan kehormatan, ya jelas bapak bupati blora, mudah-mudahan beliau bisa hadir". Ungkapnya.

Sedangkan dari pihak Kepala Unit BRI Cepu Kota, Vigo : "UMKM Digital memang salah satu dari program BRI yang sedang kami luncurkan kepada masyarakat, sesuai perkembangan usaha saat ini, kita tidak tahu 5 sampai 10 tahun kedepan, seperti apa media pendukung usaha masyarakat, tapi seperti di Jepang saat ini, mayoritas untuk transaksi sudah memakai aplikasi digital, oleh sebab itu, melalui Pembukaan Pasar UMKM Digital besok, masyarakat Kelurahan Cepu dan sekitarnya dapat lebih mengenal lagi untuk transaksi dengan aplikasi digital atau cukup membawa hp android saja sudah bisa berbelanja". Jelasnya.
×
Berita Terbaru Update