Notification

×

Iklan

Iklan

KABAG SDM POLRES BLORA AJAK ANGGOTA JAGA KESEHATAN

Selasa, 18 Januari 2022 | 07.52 WIB Last Updated 2022-01-18T00:52:31Z

Jurnalis : Warsono

Blora, PANI News.- Semakin kedepan tugas tugas Kepolisian semakin kompleks dan banyak. Selain tugas utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta penegakkan hukum, tugas yang tak kalah penting adalah tugas penanganan Covid-19 dan vaksinasi.

Untuk itulah, setiap anggota Kepolisian harus bisa menjaga kesehatan dan kebugaran.

Kabag SDM Polres Blora Kompol Sunarso,SH,MH saat memimpin apel pagi, Selasa, (18/01/2022) di halaman belakang Mapolres Blora menyampaikan bahwa kesehatan anggota adalah yang utama. Apalagi dalam pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat. Dimana dituntut pelayanan prima yang maksimal.

"Banyak tugas yang harus kita tunaikan. Selain tugas Harkamtibmas juga tugas kemanusiaan penanganan Covid-19. Untuk itu, sesuai dengan pesan Bapak Kapolres Blora, kita harus jaga fisik dan stamina," kata Kabag SDM Polres Blora.

Kemudian menyikapi perkembangan cuaca dimana kadang panas kadang hujan Kompol Sunarso berpesan agar anggota selalu waspada terhadap segala macam penyakit yang mengancam.

"Atur waktu dengan baik. Jaga kesehatan dengan olahraga dan pola makan sehat. Jika ada waktu luang silahkan manfaatkan untuk olahraga. Jika dikantor banyak tugas, silahkan olahraga mandiri di rumah,"tandas Kompol Sunarso.
×
Berita Terbaru Update