Notification

×

Iklan

Iklan

SKT PANI KABUPATEN BLORA SUDAH TERVERIFIKASI KESBANGPOL

Sabtu, 11 Desember 2021 | 07.51 WIB Last Updated 2021-12-11T00:51:45Z

Jurnalis : Marji

Blora, PANI News.- Pengajuan Surat Keterangan Tercatat Pasukan Adat Nusantara Indonesia (PANI) DPD II Kabupaten Blora di Kesbangpol Kabupaten Blora 9/12/2021.





Pengurus PANI Kabupaten Blora yang ikut diantaranya : Ketua : Darsono, Sekretaris : Suparman, Bendahara : Suwardi, tidak hanya itu, Ketua PANI Provinsi Jawa Tengah : Suryono juga turut serta mendampingi untuk mengajukan SKT di Kesbangpol Kabupaten Blora.

Seperti terlihat, dalam foto, petugas verifikasi sedang mengecek kelengkapan berkas, Andis salah satu petugas verifikasi mengatakan : "Ini untuk berkasnya sudah lengkap, hanya saja susunannya masih harus disederhanakan lagi, sudah ada semua sesuai persyaratan yang harus dilengkapi". Ucapnya.

Saat itu, sempat ditemui, Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Blora, Wahyu, dan Ketua PANI Provinsi Jawa Tengah mengatakan : "Untuk proses pembuatan SKT berapa lama ya pak". Tanyanya.

Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Blora menjawab : "Kalau ada saya, berkas lengkap juga langsung jadi". Jawabnya.

Untuk sekretariat PANI Kabupaten Blora saat ini berada di Desa Bacem Rt. 001 RW. 002 Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, Jawa Tengah.
×
Berita Terbaru Update