Notification

×

Iklan

Iklan

PROGRAM KEMITRAAN PETANI TERPADU BERSAMA PT. MUSTIKA AGROTAMA LESTARI

Selasa, 07 Desember 2021 | 19.51 WIB Last Updated 2021-12-09T11:46:48Z

Jurnalis : Siti Komariah

Blora, PANI News.- Program petani terpadu bersama PT. MUSTIKA AGRO TAMA LESTARI yang berencana akan bekerjasama dengan LBH PANI Blora dalam waktu dekat akan dilaksanakan, seperti pada pertemuan tanggal 5/12/2021.


Dalam pertemuan tersebut dihadiri Ketua Pasukan Adat Nusantara Indonesia (PANI) DPD I Provinsi Jawa Tengah, Suryono, Ketua LBH PANI Blora, Gangsar, Ketua LSI, Mbah Mul dan Owner PT. MUSTIKA AGROTAMA LESTARI, Rizal Adi Purnama.

Berawal dari janji bertemu yang sudah hampir satu tahun lalu, antara Ketua LSI, Mbah Mul dengan Ketua PANI JATENG, Suryono baru bisa bertemu pada 5/12 di Rumah anggota LBH PANJ Blora yang beralamat di Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora.

Saat itu, Ketua PANI JATENG, Suryono sedang berkunjung di Anggota LBH PANI Blora bersama Ketua LBH PANI Blora.

Sedangkan Mbah Mul bersama Owner PT MUSTIKA AGROTAMA LESTARI sedang menuju salah satu sahabatnya.

Dalam pertemuan tersebut, Owner PT MUSTIKA AGROTAMA LESTARI menawarkan program kerjasama dengan Ketua PANI JATENG, yang dalam jawabannya Ketua PANI JATENG, Suryono mengatakan : "Bisa pak, monggo bila ingin kerjasama dengan PANI, anggota PANI Kabupaten Blora saat ini sudah ada di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Blora, selain itu, Lembaga Otonom kita juga sudah terbentuk, yaitu Lembaga Bantuan Hukum (LBH) PANI Blora, yang ketuanya juga ada disini, monggo pak Gangsar". Ungkapnya.

Ketua LBH PANI Blora, Gangsar langsung menjawab : "Siap Ketua, LBH PANI Blora siap untuk kerjasama pendampingan hukum dengan PT MUSTIKA AGROTAMA LESTARI dengan programnya untuk masyarakat ". Ucapnya.

Ketua LSI, Mbah Mul, turut menjawab :"Monggo diatur lagi kapan waktunya untuk membahas kersama untuk kedepan". Jelasnya.

Terlihat beberapa produk PT MUSTIKA AGROTAMA LESTARI.
×
Berita Terbaru Update