Notification

×

Iklan

Iklan

POLSEK BANJAREJO BLORA PATROLI ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS

Sabtu, 04 Desember 2021 | 06.30 WIB Last Updated 2021-12-03T23:30:17Z

Jurnalis : Warsono

Blora, PANI News.- Guna mewaspadai tindak kejahatan di area pertokoan, anggota Polsek Banjarejo, Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar patroli sambang ke toko emas yang berada di pasar rakyat setempat, Jumat, (03/12/2021).

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti curas (pencurian dengan kekerasan) dan curat (pencurian dengan pemberatan) di Kecamatan Banjarejo.

”Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas instruksi langsung dari Bapak Kapolres Blora untuk antisipasi tindak kriminal, salah satunya di toko emas agar situasi aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Banjarejo, Iptu Sumaryono.

Kapolsek menyebutkan, patroli di seluruh objek vital di wilayah hukum Polsek Banjarejo sudah rutin dilakukan baik pagi, siang, sore dan malam.

Pada kegiatan ini juga untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pemilik, karyawan dan petugas keamanan toko emas agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.

”Kami imbau mereka agar waspada, pastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan jika terjadi sesuatu sesegera mungkin menghubungi Polsek Banjarejo” tuturnya.

Kapolsek menandaskan, Polri berharap sinergitas dengan pihak toko emas dapat terjalin dengan baik. Segala informasi dapat segera disampaikan, agar dapat cepat ditindaklanjuti, sehingga bisa mencegah aksi kejahatan.

"Kami harapkan kerja sama dan koordinasi yang baik dari Toko Emas, sehingga situasi dapat terjaga," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update