Notification

×

Iklan

Iklan

PANI JATENG AJUKAN KERJASAMA PENGELOLAAN TANAH DAN BANGUNAN MILIK BALAI KSDA JAWA TENGAH

Jumat, 10 Desember 2021 | 11.10 WIB Last Updated 2021-12-10T04:10:55Z

Jurnalis : Siti Komariah

Blora, PANI News.- Pengajuan kerjasama lahan dan bangunan Balai KSDA Provinsi Jawa Tengah oleh Pasukan Adat Nusantara Indonesia (PANI) DPD I Provinsi Jawa Tengah dan POKDARWIS Mbah Ndoro Balun pada 9/12/2021 tersampaikan.




PANI DPD I Provinsi Jawa Tengah melalui Pengurus PANI DPD II Kabupaten Blora, Suparman mengatakan : "Saya sudah sampaikan proposal pengajuan kerjasama pemanfaatan Tanah dan Bangunan Balai KSDA Provinsi Jawa Tengah untuk mendukung Program Wisata Desa yang ada di Kelurahan Balun Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Jawa Tengah, melalui POKDARWIS Mbah Ndoro Balun, mudah mudahan pengajuan ini cepat mendapat jawaban". Ungkapnya.

Sedangkan petugas Balai KSDA Provinsi Jawa Tengah yang berada di Kabupaten Blora, Nugroho mengatakan : "Saya sampaikan ke Semarang dulu ya pak, untuk jawaban pengajuan ini nanti tunggu jawaban dari sana". Jelasnya.

Seperti terlihat, Tanah dan Bangunan seperti tertera pada papan adalah milik Balai KSDA Provinsi Jawa Tengah yang berada tepat di samping Situs Mbah Ndoro Balun, dimana situs tersebut sudah masuk pendataan oleh Dinas Kepemudaan Olahraha Budaya dan Pariwisata Kabupatem Blora, dan POKDARWIS Mbah Ndoro Balun juga sudah mendapat pengakuan dari Dinas Pariwisata setempat.

Menurut Juru Kunci Makam Mbah Ndoro Balun yang juga sebagai Ketua POKDARWIS Mbah Ndoro Balun mengatakan : "Mudah mudahan pengajuan ini cepat dikabulkan". Ucapnya.
×
Berita Terbaru Update