Notification

×

Iklan

Iklan

LBH PANI BLORA BANGUN SINERGI DENGAN POLRES BLORA

Selasa, 14 Desember 2021 | 02.09 WIB Last Updated 2021-12-13T19:38:42Z

Jurnalis : Warsono

Blora, PANI News.- Ketua LBH PANI Blora, Gangsar didampingi Ketua Pasukan Adat Nusantara Indonesia (PANI) DPD I Provinsi Jawa Tengah, Suryono, Pengurus PANI DPD II Kabupaten Blora melalui bendaharanya, Suwardi, salah satu Dewan Penasehat LBH PANI Blora, Edy Sulistyono, SH, dan Posbankum Kanjeng Ali Muchson yang merupakan dibawah naungan Padepokan Hukum ANALISIS SEJAHTERA LAW FIRM mendapat apresiasi dalam kunjungannya ke Kasatreskrim POLRES BLORA pada, 13/11/2021.


Kelua LBH PANI Blora, Gangsar langsung mengatakan : "Mohon izin pak, dan mohon petunjuk untuk dapat bekerjasama membantu masyarakat yang berurusan dengan hukum dengan POLRES, bagaimana caranya". Tanyanya.

POLRES BLORA melalui Kasat Reskrim, Setiyanto S.H, M.H mengatakan ; "Terima kasih bapak-bapak dari LBH PANI BLORA, yang sudah memberitahukan keberadaannya di Kabupaten Blora kepada kami". Ucapnya. 13/12/2021.

Masih menurut Setiyanto, S. H, M. H : "Mendengar cerita bapak-bapak, tentunya sangat mendukung program KAPOLRI tentang restorasi justice, kalau dengan kesepakatan damai bisa, kenapa harus lanjut ke persidangan, dan untuk menindak lanjuti keinginan bapak, saya menunggu arahan dari pimpinan saya terlebih dahulu". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update