Notification

×

Iklan

Iklan

SMPN 05 KOTA PANGKALPINANG KUMPULKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN

Rabu, 24 November 2021 | 17.46 WIB Last Updated 2021-11-24T10:46:35Z

Jurnalis : Nur Muhammad

Pangkalpinang, PANI News.- SMPN 05 Kota Pangkalpinang inisiatif kumpulkan bantuan berupa : Pakaian layak, Uang dan Sembako untuk korban kebakaran di Pintu Air.



Musibah kebakaran yang terjadi hari selasa (23/11/2021) menimpa siswa SMPN 05 Kota Pangkalpinang yang membuatnya tidak bisa bersekolah, karena semua pakaian habis dilalap sijago merah.
Pantauan jurnalis PANI News, mewawancara salah satu Guru Pak Anto, dilokasi pengumpulan bantuan, sudah banyak pakaian layak terkumpul, besok akan disampaikan bersamaan uang dan sembako ke keluarga yang tertimpa musibah kebakaran, menurutnya :
"Alhamdulilah hari ini sudah terkumpul pakaian layak pakai dan pantas untuk disampaikan ke keluarga tertimpa musibah kebakaran, berikut tambahan uang dan sembako yang akan disampaikan besok". Ucap Anto.

Kepala sekolah SMPN 05 Kota Pangkalpinang, Bahiro, S.Pd, berharap walaupun tidak besar, tapi bisa meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah, seperti yang disampaikannya saat dikonfirmasi :
"Bantuan ini walaupun tidak besar, setidaknya bukti empati antar sesama, semoga bisa meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah". Harapnya.
×
Berita Terbaru Update