Notification

×

Iklan

Iklan

SIGAP KADES JATI, ATASI JALAN LONGSOR

Kamis, 04 November 2021 | 13.57 WIB Last Updated 2021-11-04T06:57:05Z

Jurnalis : Marji

Blora, PANI News.- Kejadian tanah longsor, saat hujan deras pada tanggal 3/11/2021 mengakibatkan putusnya jalur akses kayen Desa Jati Kecamatan Jati Kabupaten Blora.



Terlihat salah seorang siswa yang digendong saat melintas di jalur tersebut, serta mobil patroli menjaga tempat yang terlihat lonsor.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan keaparat desa oleh kadus kayen, Damin. dan mengatakan : Setelah saya laporkan, reaksi cepat tanggap dari Desa, Kecamatan dan Satpol PP sangat luar biasa, terbukti saat ini 4/11/2021 jalan tersebut sudah dapat dilalui, meskipun belum seperti semula". Ucapnya.

Seperti terlihat, puluhan warga kerja bakti dengan penuh semangat, dengan harapan jalan tersebut bisa dilalui kembali, seperti yang dikatakan Kepala Desa Jati, Supardi saat dikonfirmasi melalui whatsapp : "Kerja bakti tersebut dilakukan secara swadaya masyarakat, dan kejadian tersebut sudah kami laporkan ke dinas terkait melalui kecamatan, satpol pp, ke dinas bencana alam, nunggu rekomendasi DPU(dinas pekerjaan umum)". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update