Notification

×

Iklan

Iklan

POLRES BLORA BERSAMA KOMASCIPOL GELAR VAKSINASI MASAL DI KELURAHAN BANGKLE

Rabu, 03 November 2021 | 20.25 WIB Last Updated 2021-11-03T13:26:20Z

Jurnalis : Suparman

Blora, PANI News.- Untuk mempercepat terciptanya Herd Immunity sekaligus mensukseskan program vaksinasi Covid-19. Polres Blora terus bersinergi dengan Kodim, Pemkab dan lintas sektoral lainnya. Salah satunya adalah dengan menggelar vaksinasi Covid-19 bersama dengan Komascipol Blora dan Dewan Kesejahteraan Masjid Imam Syafii di wilayah RT 05 / RW 04
Kelurahan Bangkle Kecamatan Blora, Rabu, (03/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK, Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH, Kasat Binmas AKP Sudarto serta Kapolsek Blora AKP Yuliyanto dan 3 pilar kelurahan Bangkle Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Adapun dari Komascipol hadir ketua Komascipol cabang Blora Ustadz Al Ghifary serta ketua DKM Masjid Imam Syafii.

Selain untuk memantau jalannya vaksinasi, dalam kesempatan tersebut Kapolres Blora juga menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 50 paket.

Kapolres AKBP Wiraga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud sinergitas Polres Blora dengan Komascipol dan DKM Masjid Imam Syafii. "Sinergitas terus kita lakukan untuk bersama sama menggelar vaksinasi, berbagai instansi dan ormas kita ajak kerja sama sehingga target vaksinasi bisa terus meningkat untuk mewujudkan herd immnunity dilingkungan masyarakat," kata Kapolres Blora.

Untuk tenaga vaksinasi dalam kegiatan tersebut adalah dari si dokkes Polres Blora dan dibantu dari Komascipol dan DKM, sedangkan untuk target vaksinasi adalah 1000 warga.

Kepala Kelurahan Bangkle Andi Nurrohman, S IP, MM. mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polres Blora. Dimana rajin jemput bola dengan menggandeng instansi ataupun ormas untuk menggelar vaksinasi. Dan apa yang dilakukan diwilayah kelurahan Bangkle dipandang sangat bermanfaat untuk warga.

"Alhamdulilah, kegiatan ini sangat bermanfaat. Warga kelurahan Bangkle bisa mendapat kemudahan untuk vaksinasi. Tentunya kami ucapkan terima kasih kepada pak Kapolres Blora, serta seluruh pihak yang ikut mensukseskan vaksinasi massal hari ini," ucap Lurah Bangkle.
×
Berita Terbaru Update