Notification

×

Iklan

Iklan

PENYERAHAN SK LEMBAGA ATAU SAYAP OTONOM LBH PANI BLORA

Selasa, 23 November 2021 | 00.30 WIB Last Updated 2021-11-22T17:30:26Z

Jurnalis : Siti Komariah

Blora, PANI News.- Penyerahan Surat Keputusan tentang Lembahan atsh Saysm Otonom Organisasi Kemasyarakatan Pasukan Adat Nusantata Indonesia ( PANI) Dewan Pengurus Daerah DPD) II Kabupaten Blora, yang diberikan oleh Ketua PANI DPD II Kabupaten Blora, Darsono, sukses dilaksanakan pada 21/11.



Bertempat di sekretariat PANI DPD I Provinsi Jawa Tengah yang beralamat di RT. 001 RW. 008 Kelurahan Balun Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah, terasa berbeda ada 5 Lembaga atdu Sayap Otonom Organisasi PANI DPD II Kabupaten Blora, diantaranya :
1. Lembaga Bantuan Hukum (LBH) PANI BLORA
2. Lembaga Tim SAR PANI BLORA.
3. LAZIS PANI BLORA.
4. Lembaga Pemuda PANI BLORA
5. Lembaga Pemudi PANI BLORA

Menurut Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) PANI BLORA, Gangsar yang sudah sangat banyak pengalaman di organisasi mengatakan : "Ini amanah, sesuai pengalaman saya yang sudah sering ikut di organisasi saya rasa tidak begitu sulit untuk adaptasi, hanya saja kali ini saya mendapat tugas sebagai Ketua LBH PANI BLORA, memang tidak seperti pada organisasi sebelumnya, dulu juga saya pernah ikut menjadi anggota salah satu LBH di Kabupaten Blora, tapi ya itu statusnya anggota, kali ini berbeda, untuk itu tetap saya membutuhkan kritik dan saran dari sesepuh organisasi PANI Kabupaten Blora, untuk saya kedepannya". Ucapnya.

Darsono, Ketua PANI DPD II Kabupaten Blora mengatakan : "Terimakasih pak Gangsar, sudah bersedia bergabung dengan PANI, saya rasa dengan sesuai dengan pengalaman beliau, masyarakat adat khususnya yang ada di Kabupaten Blora akan lebih terbantu dengan hadirnya LBH PANI BLORA dengan pak Gangsar pimpinannya". Ungkapnya.

Sedangkan menurut Advokat Budi Prayitno, S. Hi, C. Me yang merupakan pimpinan Padepokan Hukum Analisis Sejahtera Law Firm mengatakan : "Saya rasa pas sudah jika LBH PANI Blora dipimpin oleh Pak Gangsar, sudah lama saya kenal beliau, saya siap mendukung penuh Pak Gangsar". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update