Notification

×

Iklan

Iklan

PANI KABUPATEN BLORA MENDAMPINGI POKDARWIS PSKGB DESA JERUK

Sabtu, 06 November 2021 | 13.26 WIB Last Updated 2021-11-06T06:37:06Z

Jurnalis : Warsono

Blora, PANI News.- Dalam rangka melestarikan kearifan lokal daerah yang ada di Kabupaten Blora, Ketua Pasukan Adat Nusantara Indonesia (PANI) DPD II Kabupaten Blora, Darsono bersama Ketua Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Petilasan Sunan Kalijaga Gunung Bucu (PSKGB) Desa Jeruk Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora, Lasmin, Ketua PANI Kecamatan Banjarejo, Suparman, Ketua PANI Desa Kawengan, Sugiyanto dan Ketua PANI Desa Jeruk, Suwinto berkunjung ke Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (DINPORABUDPAR) Kabupaten Blora pada 4/11.

Ketua PANI Kabupaten Blora, Darsono mengatakan : "Terimakasih masukannya ibu Kepala Bidang Pariwisata Blora yang banyak memberi petunjuk untuk melestarikan tempat yang ada sejarahnya untuk bisa menjadi salah satu tujuan tempat wisata suatu saat nanti". Ucapnya.

Sedangkan menurut Ketua POKDARWIS PSKGB Jeruk, Lasmin, : "Saya sangat bersyukur bisa sampaik bertemu dengan dinas pariwisata, dan berharap tempat tersebut dapat menjadi salah satu tujuan wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri, dan dapat membantu perekonomian masyarakat sekitar". Jelasnya.

Menurut Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Blora, Slamet Pamuji, yang diwakili oleh Kepala Bidang Pariwisata, Isti Nuratri, : " Pokdarwis agar selalu menggali potensi wisata yang ada didesa, sehingga menjadi obyek wisata khususnya wisata budaya. Ini langkah awal yang baik dari Pokdarwis PSKGB Desa Jeruk, mari kita bersama sama kedepan membangun Blora melalui kearifan lokal kita". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update