Notification

×

Iklan

Iklan

MINTA DILIBATKAN DALAM KEGIATAN PEMERINTAH TAPI TIDAK HADIRI AGENDA HARIAN

Sabtu, 13 November 2021 | 20.55 WIB Last Updated 2021-11-13T13:56:49Z

Laporan Redaksi

Pangkalpinang, - Dalam beberapa hari terakhir, wawako sopian tidak menghadiri agenda yang sudah dijadwalkan,
padahal didalam video yang beredar saat beliau konfrensi pers beberapa waktu lalu, salah satu keinginannya minta dilibatkan dalam pekerjaan dan kegiatan pemerintah kota Pangkalpinang.



Beberapa agenda harian yang mencantumkan kegiatan bersama Walikota dan Wakil Walikota antara lain pada hari ini yaitu menghadiri sidang paripurna di gedung DPRD, namun ternyata sidang paripurna hanya dihadiri oleh Walikota saja

Begitu juga pada pembukaan turnamen bola voli piala Walikota di GOR Depati Bahrin, Kamis (11/11) meski dalam agenda yang dikirim bagian protokol akan dihadiri Walikota dan Wakil Walikota namun ternyata hanya Walikota saja yang hadir.

Tidak hanya itu, pada agenda hari Selasa (09/11), Wakil Walikota dan Walikota juga diagendakan hadir bersama pada kegiatan pelantikan pengurus PGID kota Pangkalpinang, namun lagi lagi hanya Walikota Maulan Aklil saja yang hadir.

Menanggapi hal ini, ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu (13/11/2021) Wakil Walikota M.Sopian tidak memberikan komentar.

"Maaf, No Comen lah," tulis M. Sopian
×
Berita Terbaru Update