Notification

×

Iklan

Iklan

KETUA PANI JATENG SERAHKAN SK KETUA PANI KABUPATEN BLORA

Senin, 22 November 2021 | 16.51 WIB Last Updated 2021-11-22T10:04:51Z

Jurnalis : Siti Komariah

Blora, PANI News.- Ketua Pasukan Adat Nusantara Indonesia (PANI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Provinsi Jawa Tengah, Suryono menyerahkan surat keputusan (SK) Ketua PANI DPD II Kabupaten Blora, Darsono pada 21/11.

Darsono terpilih menjadi Ketua PANI DPD II Kabupaten Blora berdasarkan hasil musyawarah sesepuh hadat dan adat anggota PANI yang ada di Kabupaten Blora pada 7/11 menggantikan ketus sebelumnya yang mengundurkan diri, Sugiri.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua LBH PANI Blora, Gangsar, Ketua LAZIS PANI Blora, Warsono, Ketua LP PANI Blora, Siti Komariah, Kepala Biro Blora PANI News, Marji, Ketua PANI Kecamatan Sambong, Suwardi dan Anggota PANI Kabupaten Blora, Edi.

Menurut Darsono, Ketua PANI DPD II Kabupaten Blora Periode 2021 - 2025 : "Amanah ini saya akan teruskan kedepan agar adat dan istiadat di Kabupaten Blora semakin maju dan berkembang dengan program program PANI". Ucapnya.

Untuk sekretariat PANI DPD II Kabupaten Blora, otomatis berpindah ke Dukuh Manyaran RT. 001 RW. 002 Desa Bacem Kecamatan Jepon Kabupaten Blora yang sebelumnya berada di Kecamatan Kunduran.

Sedangkan menurut Ketua PANI DPD I Provinsi Jawa Tengah, Suryono : "PANI di Kabupaten Blora sudah ada sejak tahun 2019, namun karena pandemi program program yang sudah dirancang untuk pengembangan adat istiadatnya tertunda, mudah mudahan dibawah komando ketua PANI saat ini bisa lebih berkembang". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update